Aston Jambi Hotel Siap Beroperasi Desember 2013

JAMBI (titik0km.com)Aston Jambi Hotel akhirnya datang dengan membawa konsep baru yang chic kontemporer ke ibukota provinsi Jambi, Sumatera, Archipelago International yang bekerjasama dengan PT. Sabang Raya Hotel untuk membuka Aston Jambi Hotel & Conference Center dan rencananya sudah beroperasi bulan Desember 2013.

Beroperasinya Aston Jambi Hotel, Ibukota Propinsi tersebut akan memiliki hotel bisnis dan konferensi dengan bintang 4 yang modern dan bergaya serta desain oleh salah satu perusahaan arsitek di Jakarta, PT. Bias Tekno Art Kreasindo dan dimiliki oleh PT. Sabang Raya Hotel.

Aston Jambi Hotel yang bergaya kontemporer ini memiliki 153 kamar tamu dan suite, dilengkapi dengan tempat makan dan hiburan termasuk restoran, bar & lounge, terrace cafe dan sky lounge yang gaya. Pelancong yang berlibur juga dapat menikmati kolam renang hotel dan pusat kebugaran,  sementara pelancong bisnis dapat memanfaatkan 6 ruang pertemuan dan ballroom yang dapat menampung hingga 600 orang.

Sebagai ibukota Provinsi Jambi, Kota Jambi yang dikenal saat ini sebagai pelabuhan sungai utama serta salah satu penghasil minyak sawit terkemuka di Indonesia dan pusat penghasil karet. Terletak hanya 20 menit dari bandara, hotel ini terletak hanya 5 menit ke pusat kota, kantor-kantor pemerintahan dan daerah perbankan. Hotel ini juga terletak di antara pusat perbelanjaan kota, WTC dan Jambi Town Square.

Bapak Norbert Vas selaku Wakil Presiden Direktur Penjualan Archipelago International mengatakan, “Jambi merupakan daerah penghubung yang utama untuk perdagangan wilayah Sumatera sehingga kami sangat senang dapat membawa  Aston di kota yang sedang berkembang ini. Bersama dengan perusahaan pemilik dan tim desain, Aston Jambi Hotel & Conference Center menawarkan untuk akomodasi bergaya chic dan kami sangat yakin bahwa hotel modern ini akan sesuai dengan masa depan yang baik untuk Jambi dan perdagangannya.”

Archipelago International sendiri merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 70 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 95 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia. (asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: