Aston Jember Beri Kejutan Saat Konferensi Pers JFC 12 Digelar

JEMBER (titik0km.com) – Aston Jember – Hotel & Conference Center tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan Jember Fashion Carnival pada gelaran JFC ke 12 ini.

Pasalnya menurut Novy Natalia, Public Relation Officer Aston Jember Hotel & Conference, selain berpartisipasi dalam Culinary Exhibiton dalam rangkaian JFC International Exhibition, di Aston Jember sendiri akan digelar beberapa rangkaian acara salah satu carnaval kelas dunia ini.

“Pada hari Jumat (23/08) mendatang ada Seminar Dan Workshop Fotografi dengan menghadirkan Paul Zakaria, seorang fotografer senior Indonesia dan juga anggota MPC (Malang Photo Club) dan pernah menjadi juri dibeberapa lomba foto tingkat Asia Tenggara,” kata Novy Natalia.

Untuk Seminar dan Workshop sendiri nanti akan digelar di Lavender cafe & pool bar pada pukul 19.00 wib, dan acara ini juga menjadi rangkaian dengan JFC itu sendiri,” jelas Novy.

Untuk rencana konperensi pers resmi JFC sendiri akan digelar pada hari Sabtu (24/04) yang akan digelar di Saphirre Ball Room, Aston Jember. “Aston Jember juga menyiapkan kejutan pada saat konferensi pers JFC nanti, yang jelas masih berhubungan dengan JFC itu sendiri,” papar Novy.

Ketika ditanya, seperti apa kejutan yang akan diberikan Aston Hotel untuk gelar JFC 12 ini? Dengan diplomatis Novy Natalia mengelak untuk memberitahukan kejutan apa yang akan diberikan Aston Hotel, “Kalo dibuka sekarang berarti buka kejutan dong, sama juga bohong kalo sudah pada tahu semua,” gelak Novy kepada titik0km.com di lobby Aston Hotel.

“Yang jelas kejutan itu juga berhubungan dengan JFC 12 yang digelar saat ini, tunggu nanti saat koferensi pers digelar ya,” tutup Novy Natalia. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: