Aston Jember Jadi Pilihan Kongkow Komunitas Bikers

JEMBER (titik0km.com) – Mencari tempat kongkow yang pas, terutama buat kalangan bikers memang tidak mudah. Selain tempat parkir yang bisa mengekspose tunggangan mereka, juga tempat yang nyaman dan cocok buat bikers yang rata-rata masih muda menjadi pertimbangan bagi para motoris di Jember.

Menurut Novy Natalia, Public Relation Officer Aston Jember Hotel & Conference Center, Ducati Owners Club mulai menggunakan Aston Jember sebagai tempat nongkrong para bikers yang menunggangi motor Ducati tersebut, “Kemarin pada hari Minggu (15/09), sekitar 20 bikers dari Ducati Owners Club kebetulan berkumpul di Aston Jember, dan memang untuk motor kita sediakan parkir di depan pintu masuk sehingga orang bisa melihat seperti apa motor Ducati itu,” papar Novy Natalia kepada titik0km.com.

Pabrikan motor Italia yang membesut Desmosedici GP13 ini, yang memang cukup agresif menggarap pasar motor Indonesia lengkap dengan komunitas Ducati Owners Club cukup berhasil menggarap pasar bikers kelas atas.

“Memang motor Ducati masih sangat jarang di Jember, di Aston Jember sendiri juga masih pertamakali mereka datang bersama Ducati Owners Club,” papar Novy Natalia.

Mengenai club bikers apa saja yang bisa melakukan gathering club di Aston Jember, Novy menjelaskan bahwa Aston terbuka untuk semua club dan jenis motor, “Pengunjung hotelpun akan bisa menikmati dan melihat-lihat kendaraan milik bikers dan clubnya,” tandas Novy mengakhiri pertemuan dengan titik0km.com malam itu. (ias)

Aston Jember Jadi Pilihan Kongkow Komunitas Bikers Ducati Owners Club di Jember Aston Jember Jadi Pilihan Kongkow Komunitas Bikers Ducati Owners Club Aston Jember Jadi Pilihan Kongkow Komunitas Bikers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: