Aston Jember Jalin Kerjasama Tanpa Henti

JEMBER (titik0km.com)Aston Jember berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi kota Jember, setelah beberapa MoU berhasil dijalin hotel bintang 4 ini, pada hari Jumat (24/1), John Safenson General Manager Aston Jember didampingi oleh Randy I.P, Sales Manager Aston Jember dan Novy N.T, Public Relation Officer, Aston Jember, mengunjungi Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Jember.

Menurut John Safenson, General Manager Aston Jember, kunjungan Aston Jember kali ini dalam rangka penandatanganan surat perjanjian kerjasama antara STAIN Jember dengan Aston Jember Hotel. “Kebetulan Aston Jember juga telah mengandeng perguruan tinggi dengan kerjasama yang sama seperti dengan UNMUH Jember, ungkap John Safenson.

Sama seperti jalinan kerjasama yang sebelumnya dilakukan oleh Aston Jember Hotel dan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember, kali ini Aston Jember akan selalu mendukung seluruh kegiatan yang akan diadakan oleh STAIN Jember baik itu berupa lokasi acara ataupun fasilitas menginap jika dibutuhkan.

Berbarengan dengan acara penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut, baik dari pihak STAIN Jember ataupun Aston Jember Hotel saling bertukar cinderamata untuk diberikan.

Melalui perjanjian kerjasama ini, seperti yang dikatakan John Safenson, berharap kedepan hubungan antara STAIN Jember bisa terus terjalin dengan baik dan tetap bisa menjadi rekan yang solid. Untuk kedepannya Aston Jember akan terus membuka pintu kepada pihak – pihak lain yang akan menjalin kerjasama dengan satu satunya hotel berbintang 4 di Jember tersebut.

Aston Jember Hotel & Conference Center, terletak di Jalan Sentot Prawirodirjo, merupakan lokasi yang berdekatan dengan pusat keramaian kota Jember, menjadi hotel Aston yang ke-23 di Indonesia dan menjadi hotel bintang 4 berstandar internasional yang pertama di Kabupaten Jember.

Hotel inimemiliki fasilitas yaitu beberapa F & B outlet, termasuk kolam renang dan pusat kebugaran lengkap dengan sauna dan Jacuzzi, business center, serta ruang pertemuan multifungsi yang mutakhir. Terdapat 152 kamar hotel dan suite yang dilengkapi dengan WiFi cuma-cuma berkecepatan tinggi, TV layar datar, multi plugsinternasional, dan tempat tidur Lady Americana dengan kualitas teratas. (asd)

Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Aston Jember dengan STAIN Jember saling menguntungkan kedua belah pihak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: