Aston Perluas Kerjasama Dengan Fakultas Ekonomi UNMUH Jember

JEMBER (titik0km.com) – Tepat pada hari Sabtu, (4/1), berlokasi di Sapphire Ballroom, Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember mengadakan acara Workshop and Competition Business Research Method. Berbarengan dengan acara tersebut, juga ditandatangani perjanjian kerjasama antara Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember dengan Aston Jember Hotel.

Salah satu kesepahaman yang ditanda tangani dalam perjanjian kerja sama ini adalah, Aston Jember Hotel akan selalu mendukung seluruh kegiatan yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember, baik itu berupa lokasi acara ataupun fasilitas menginap jika dibutuhkan.

John Safenson, General Manager Aston Jember Hotel berharap kedepannya hubungan antara Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember bisa terus terjalin dengan baik dan dapat berkembang ke fakultas-fakultas lainnya atau bahkan kepada perguruan tinggi Unmuh Jember secara umum.

Aston Jember Hotel & Conference Center, terletak di Jalan Sentot Prawirodirjo 88 Jember, merupakan lokasi yang berdekatan dengan pusat keramaian kota Jember, menjadi hotel Aston yang ke-23 di Indonesia dan menjadi hotel bintang 4 berstandar internasional yang pertama di Kabupaten Jember.

Hotel ini memiliki fasilitas yaitu beberapa F & B outlet, termasuk kolam renang dan pusat kebugaran lengkap dengan sauna dan Jacuzzi, business center, serta ruang pertemuan multifungsi yang mutakhir. Terdapat 152 kamar hotel dan suite yang dilengkapi dengan WiFi gratis berkecepatan tinggi, TV layar datar, multi plugs internasional, serta dilengkapi dengan tempat tidur Lady Americana dengan kualitas teratas. (asd)

Aston Perluas Kerjasama Dengan Fakultas Ekonomi UNMUH Jember Aston Jember yang diwakili John Safenson terus Perluas Kerjasama Dengan Fakultas Ekonomi UNMUH Jember

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: