Aston Primera Pasteur Menangkan 2 Penghargaan

BANDUNG (titik0km.com) –  ASTON Primera Pasteur Hotel & Conference Center menerima penghargaan pada acara Hospitality Asia Platinum Awards (HAPA), dalam kurun waktu 4 tahun beroperasinya. Selain memenangkan kategori “Major Awards” dan “Personality Awards“, hotel yang berlokasi di Bandung ini menerima penghargaan sebagai “HAPA Hotel of the Year”, serta sebagai “HAPA Master Chef” untuk Executive Chef, Willy Nursasil.

Acara penerimaan penghargaan yang eksklusif ini merupakan puncak acara dari HAPA Indonesia Series 2012 – 2014, yang diadakan di Serenity Beach Grand Nikko Bali pada Jumat (16/08) beberapa waktu yg lalu. Setelah melalui proses penjurian oleh dewan juri antara lain peninjauan area hotel, wawancara dan tes makanan yang dilakukan selama setahun. Evaluasi ini dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari pelaku industri yang berpengalaman serta wakil dari korporasi dan bisnis, untuk menentukan pemenangnya.

“Penghargaan ini berkat pelayanan dan komitmen kuat dari tim kami yang luar biasa, serta dukungan dan kerjasama yang baik antara perusahaan pemilik hotel kami, PT. Wisma Resortama Propertindo, juga perusahaan manajemen hotel kami, PT. Archipelago International” ujar Iwan Rismawardani, General Manager Aston Primera Pasteur.

HAPA memberikan penghargaan kepada pelaku industri perhotelan di segala tingkatan. Memfokuskan pada pengalaman pelayanan untuk memuaskan tamunya yang kontinyu, penghargaan ini adalah acara yang ditunggu-tunggu dan didedikasikan memberikan penghargaan bagi pelaku industri serta perusahaan yang menunjukkan keseriusannya, dan semangatnya di industri perhotelan.

Aston Primera Pasteur Bandung adalah hotel bintang 4 modern yang menawarkan beragam fasilitas yang diperuntukkan khusus untuk para delegasi konferensi, wisatawan pebisnis dan wisatawan yang berlibur bersama dengan keluarganya. Ditunjang dengan lokasinya yang sangat strategis, dekat dengan daerah perbelanjaan dan bandara internasional, keramahan dan pelayanan yang profesional di Aston Primera Pasteur sangat sejalan dengan brand Aston yang telah memenangkan penghargaan sebagai brand hotel bintang 4 terbaik. (asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: