Aston Semarang Hadir di Ibukota Jawa Tengah

SEMARANG (titik0km.com)  – Sebagai pelopor perusahaan manajemen hotel di Indonesia, Archipelago International, kembali mengembangkan bran suksesnya, Aston. Pada hari ini Aston Semarang Hotel & Convention Center menjadi hotel Aston pertama di Semarang, Jawa Tengah.

Menurut Norbert Vas, VP Sales & Marketing Archipelago International, The Aston Semarang Hotel & Convention Center memiliki lokasi yang strategis di Jalan MT Haryono, tepat ditengah  kota Semarang dan berdekatan dengan Kota Lama yang bersejarah dan daerah Pecinan (China Town). Para tamu hotel juga dapat memiliki akses yang mudah menuju daerah pusat bisnis kota Semarang, pusat perbelanjaan, stasiun kereta api dan bandar udara, sehingga menjadikannya sebagai tempat sangat tepat melakukan pertemuan dan aktifitas sosial lainnya.

“Kami sangat senang dapat memperluas bran Aston kami di Semarang setelah dengan sukses memperkenalkan hotel kami lainnya, Quest Hotel Semarang dan Hotel NEO Candi Semarang. Semarang merupakan tujuan wisata yang sangat menarik bagi para turis yang berkunjung. Aston Semarang Hotel & Convention Center saat ini siap untuk mengakomodir kebutuhan tamu bisnis dan tamu yang ingin berlibur, baik bagi mereka yang berkunjung hanya untuk MICE maupun yang ingin menikmati kota yang sangat menarik ini” ujar Norbert Vas, Archipelago International VP Sales & Marketing.

Semarang merupakan Ibukota dan salah satu kota terbesar di propinsi Jawa Tengah. Merupakan kota yang sibuk dengan ukuran kota yang cukup besar memiliki populasi 1.5 juta penduduk dan mempunyai daya tarik sebagai kota arsitektur. Perpaduan antara gedung – gedung  tinggi dengan arsitektur kolonial Belanda dan kaya akan budaya Pecinan berdampingan dengan “kampong” kecil.

Aston Semarang Hotel & Convention Center merupakan hotel bisnis dan konferensi berbintang 4 menawarkan 157 kamar dan suites. Hotel ini juga mempunyai sebuah restoran dan coffee shop, Jade Café & Resto yang terletak di lantai 3, Mezzanine Lounge and Bar yang elegan serta fasilitas rekreasi termasuk kolam renang outdoor, pusat kebugaran dan spa. Bagi tamu bisnis, hotel ini dilengkapi dengan pusat konferensi yang modern dengan ballroom yang dapat mengakomodasi hingga 900 orang dan 8 ruang pertemuan. (asd)

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *