Aston Solo Hotel Sajikan Spirit of Java dengan Layanan Internasional

SOLO (titik0km.com) –  Archipelago International yang selalu memperluas bran Aston-nya, kali ini sukses hadir di kota Solo, Jawa Tengah. Dengan mulai beroperasi pada 18 Juli 2014, Aston Solo Hotel merupakan properti pertama bran Aston di kota tersebut.

Kota Solo, yang sebelumnya dikenal dengan Surakarta, merupakan salah satu kota di propinsi di Jawa Tengah, Indonesia. Kota tersebut memiliki slogan Spirit of Java (Jiwanya Jawa) ini, juga di kenal sebagai pusat perkembangan budaya, pusat warisan kebudayaan dan reputasinya sebagai kota batik. Saat ini, Solo merupakan kota yang sangat sibuk dalam bidang perekonomian dengan memiliki 800.000 penduduk, atraksi kesenian dan pendidikan, pusat perbelanjaan dan fasilitas wisatawan yang tersebar

Sangat mudah dijangkau, Aston Solo Hotel berlokasi di Jalan Slamet Riyadi, berdampingan dengan IT Mall (juga dikenal dengan Solo Center Point) dan dekat dengan daerah pusat Batik Laweyan yang sangat terkenal, Istana Kerajaan Kasunanan dan Mangkunegara, menjadikannya sangat tepat sebagai tempat pertemuan dan melakukan kegiatan sosial.

Aston Solo Hotel menggabungkan unsur tradisional yang unik dengan standar pelayanan internasional. Sangat cocok untuk bisnis dan juga tamu yang berlibur, Aston Solo menghadirkan kemudahan, suasana yang nyaman – sangat  ideal untuk masa tinggal liburan yang singkat dan kunjungan bisnis.

Hotel ini memiliki 168 kamar dan suites dilengkapi dengan kolam renang, spa dan pusat kebugaran, restoran  dan lounge. Untuk keperluan bisnis, juga tersedia 7 ruang pertemuan dan satu ballroom yang dapat mengakomodasi sampai dengan 700 orang.

“Sejalan dengan kisah sukses bran Aston di Indonesia, kami sangat senang dengan membawa properti Aston yang pertama ke kota Solo. Dengan bertambahnya hotel dari Archipelago International di daerah ini, Aston Solo akan menjadi properti terbaru setelah favehotel yang telah hadir lebih dulu di Adi Sucipto dan Solo Baru. Solo merupakan kota yang sangat unik dimana tradisi dan kebudayaan bercampur dengan sempurna, jadi kami sangat percaya diri bahwa para tamu yang berlibur dan para pebisnis akan menikmati kunjungannya di kota yang sedang berkembang ini” Ujar Norbert Vas, VP Sales & Marketing Archipelago International. (asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: