Bakal Launching Buku Prospek Jember

JEMBER (titik0km.com) – Pemkab Jember bakal me-launching buku berisi potensi dan prospek Kabupaten Jember. Buku ini dibuat dalam dalam rangka untuk menyebarluaskan informasi pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Jember.

Menariknya, buku yang kini masih dalam proses pembuatan tersebut dibuat dalam dua edisi. “Dalam edisi bahasa Indonesia dan bahasa Inggris,” ujar Bupati Jember M.Z.A Djalal dalam surat dukungan penerbitan buku potensi dan prospek Kabupaten Jember yang dikirim ke beberapa pihak ini.

Untuk merealisasikan hal itu, tentunya perlu keterlibatan banyak pihak. Dalam surat nomor 050/1543/310/2012 tertangal 15 Oktober 2012 tersebut, Djalal menegaskan, pihaknya menyadari arti pentingnya media informasi bagi pengembangan potensi sumberdaya dan iklim investasi di Kabupaten Jember.

Untuk itulah, perlu pelibatan peran swasta agar penerbitan buku tersebut bisa dilakukan secara swadaya dan swadana tanpa membebani anggaran Pemkab Jember. Untuk itulah, pembiayaan penerbitan buku akan direalisasikan dengan melibatkan sponsor (tnt)

2 thoughts on “Bakal Launching Buku Prospek Jember

  1. iya tuh. kalau mau bagus lebih baik seahkan desain pada ahlinya. Semuanya harus perfect kalau mau jualan jember.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: