Bali Masih Menarik Minat Investor

Harris Benoa 4BALI NUSA DUA (titik0km.com) – Bali dan pariwisatanya masih menjadi daya tarik bagi para investor. Tak kurang perkembangan kawasan wisata ekslusif beserta hotel dan lokasi yang mempesona menjadi pilihan investasi bagi para pemilik modal. Salah satunya adalah Harris Benoa Nusa Dua, adalah bagian dari jaringan Harris Hotel yang mengelola 11 hotel dan sedang membangun 36 hotel di seluruh Indonesia.

Menurut Ferry A., Marketing dari Harris Benoa Nusa Dua Hotel, sedang akan memulai proyek baru di Benoa Nusa Dua. “Lokasi Benoa Nusa Dua merupakan kawasan yang eksotik sehingga menjadi pilihan yang tepat dan menarik bagi investor. Saat ini Harris Benoa Nusa Dua akan memulai ground breaking pada bulan Maret ini, di lahan seluas 6.600 meter persegi,” kata Ferry.

“Direncanakan akan selesai pada bulan Februari 2015 dan mulai operasional pada bulan Mei 2015. Konsep yang digunakan adalah condotel bintang 4 dengan total 274 unit,” lanjut Ferry. “Untuk unit yang ditawarkan Harris Benoa Nusa Dua berlokasi tepat di pinggir pantai Benoa Nusa Dua serta memiliki akses dan view langsung ke pantai. Condotel ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap antara lain infinity pool, roof top pool, gym, spa, watersport facilities, function room dan berbagai fasilitas lainnya, membuat Condotel Harris Benoa Nusa Dua ini siap bersaing dengan hotelhotel mewah yang ada disekitar Nusa Dua ini, seperti Conrad dan Bali Relax Hotel kalau boleh dibandingkan,” ujarnya lagi.

“Unit yang kami tawarkan sebanyak 200 unit yang terdiri dari unit-unit ukuran 32,0m2 hingga ukuran 36,9m2, dan sampai saat ini sekitar 30% unit sudah terjual. Mengenai harga jual juga sangat terjangkau mulai dari Rp 900jt hingga Rp 1,3M, sudah termasuk PPN, dengan lokasi hotel di Benoa Nusa Dua yang mempesona” papar Ferry

Harris Benoa Nusa Dua condotel ini memang secara khusus menawarkan alternatif investasi yang menarik melihat perkembangan market industri hotel Bali serta jumlah kunjungan turis di Bali yang terus meningkat. “Selain itu investasi di Harris Benoa Nusa Dua ini juga memberikan garansi pengembalian untuk tiga tahun pertama sebesar 27% yaitu 8% untuk tahun pertama, 9% untuk tahun kedua, dan 10% untuk tahun ketiga,” tutup Ferry. (ias)

Harris Benoa 1Harris Benoa 3

Harris Benoa 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: