Bank Bukopin Jember Jalin Kerja Sama Dengan Titik 0 Km

Bank Bukopin Jember Jalin Kerja Sama Dengan Titik 0 Km Dhani Tresno Kacab Bukopin Jember dan Mulyadi Direktur Titik 0 KmJEMBER (titik0km.com) – Kalangan perbankan mulai mantap menjalin kerja sama dengan media titik0km.com melalui penyebaran informasi keuangan dan perbankan. Salah satunya adalah PT. Bank Bukopin Tbk yang kemarin melakukan penandatanganan MoU kerjasama dengan media online titik0km.com, kemarin (08/07) di Bank Bukopin Jember jl. Gajah Mada Jember.

Dhani Tresno, Kepala Cabang Bank Bukopin dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa kerjasama penyebaran informasi melalui media yang berbasis web ini dimaksudkan untuk memberikan informasi-informasi tentang perbankan dan produk serta layanan dari Bank Bukopin Jember, “Harapannya akan memberikan informasi yang informatif kepada pengguna internet khususnya pembaca media titik0km.com,” jelasnya kepada titik0km.com setelah penandatanganan MoU di kantornya.

“Salah satunya adalah menjalin kerja sama dengan media seperti titik0km.com, dengan kerjasama penyebaran informasi ini diharapkan masyarakat akan lebih akrab dengan Bank Bukopin serta mengetahui berbagai jenis layanan dan produk perbankan dari bank kami,” papar Dhani Tresno.

Menurut Mulyadi, Direktur titik0km.com memang sudah mempersiapkan rubrik khusus untuk bidang keuangan dan perbankan serta didedikasikan untuk menjembatani kebutuhan masyarakat dan pihak pebankan dengan memberikan informasi dasar tentang layanan keuangan dan perbankan, “Untuk layanan informasi perbankan melalui titik0km.com ini juga bisa sebagai edukasi pada masyarakat tentang produk perbankan, sehingga pada akhirnya masyarakat bisa secara maksimal memanfaatkan produk perbankan untuk keperluannya secara tepat,” papar Mulyadi.

Pada saat yang sama juga sempat di informasikan bahwa untuk libur lebaran nanti pada tanggal 18,20, dan 22 Agustus 2012, Bank Bukopin Cabang Jember tetap buka untuk melayani keperluan nasabah Bukopin di kota Jember, “Untuk libur lebaran kali ini, Bank Bukopin Jember akan tetap membuka pelayanan seperti biasa sesuai dengan tanggal yang ditentukan,” pungkas Dhani Tresno. (asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: