Bank Bukopin Pergencar `Kongkow-Kongkow` Bersama Komunitas

Logo Bank BukopinJEMBER (titik0km.com) – Bank Bukopin Jember semakin gencar mendekati berbagai komunitas yang semakin marak bermunculan di Jember dan sekitarnya. Maka dari itulah, agar lebih mendekatkan diri dengan berbagai komunitas tersebut, kini bank Bukopin mempunyai program menarik, yakni kongkow-kongkow bersama komunitas.

Hal ini disampaikan Dhani Tresno, Pemimpin Cabang Bank Bukopin Jember saat bertemu dengan Istono, Komisaris media online www.titik0km.com. Memang, selama ini, Bank  Bukopin Jember intens menjalin kerjasama dengan media. Baik itu media cetak, elektronik, televisi, maupun media online.

Bank Bukopin siap memfasilitasi kegiatan komunitas yang ada di Jember. Kita siap menfasilitasi jika ada anggota komunitas yang hendak ada kegiatan kongkow-kongkow bersama Bank Bukopin,” ujar Dhani Tresno.

Istono, komisaris media online www.titik0km.com bersama Kepala Bank Bukopin Dhani TresnoSebenarnya, banyak ide dan gagasan menarik yang disampaikan Dhani Tresno saat pertemuan tersebut. Dhani juga sempat membeberkan berbagai hal yang telah dilakukan Bank Bukopin selama ini. Salah satunya program Bank Bukopin dalam memajukan sektor usaha di Jember. Dhani Tresno ingin membangun sinergisitas lintas sektoral demi kemajuan bersama.

Dalam pertemuan tersebut juga sempat dijajaki kemungkinan kerjasama Bank Bukopin dengan media online www.titik0km.com menyangkut sosialisasi kegiatan perbankan dan kemajuan bank Bukopin Jember selama ini.  (tnt)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: