Bank Mandiri Apresiasi Kegiatan Operasi Gratis Untuk Dhuafa

JEMBER (titik0km.com)Bank Mandiri Area Jember secara kontinyu melakukan kunjungan kepada relasi perbankan, termasuk salah satunya adalah RS Bina Sehat Jember. Pada Senin (23/09) Area Manager Bank Mandiri Jember Gunawan yang didampingi Kepala Cabang Mandiri Alun-Alun Jember bersama staf melakukan kunjungan ke RS Bina Sehat Jember.

Menurut Gunawan, kunjungan ini sifatnya silatuhrahim dengan berbagai relasi Bank Mandiri sekaligus untuk melakukan upaya peningkatan pelayanan Bank Mandiri Area Jember kepada nasabahnya. “Selain mempertahankan pelayanan prima Bank Mandiri kepada nasabah kunjungan ini juga mencoba membuka peluang strategis serta kerjasama sinergis yang bisa dibangun bersama relasi Bank Mandiri dibawah Area Jember,” jelas Gunawan

Pada saat yang sama dr. Faida MMR memaparkan bahwa RS Bina Sehat Jember sendiri sudah membangun kerjasama sinergi itu yang dilaksanakan pada penandatanganan 885 MoU secara bersama yang juga mendapatkan rekor MURI pada tahun 2012 yang lalu, “Sudah banyak yang terealisasi terutama untuk Bank Mandiri Jember sendiri seperti ATM, EDC (Electronic Data Capture, red) untuk transaksi kartu debit maupun kartu kredit. Bahkan jika nanti ada payment point Bank Mandiri di RS Bina Sehat Jember juga bisa terwujud,” kata dr. faida MMR.

Area Manager Bank Mandiri, Gunawan juga mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan operasi gratis 1000 Dhuafa yang dilaksanakan pada bulan Februari 2013 yang lalu, selain itu juga ikut berperan aktif pada aksi operasi gratis 5000 kaum dhuafa yang akan dilaksanakan pada tahun 2104 mendatang, meliputi Banyuwangi, Bondowoso, Lumajang, Jember, Situbondo serta kemungkinan akan ditambah Probolinggo.

Hal ini juga disambut oleh dr. Faida MMR sembari menyampaikan amanat dari almarhum dr. Musytahar, sang ayah juga pendiri RS Bina Sehat untuk menjadikan rumah sakit ini istana bagi kaum dhuafa.”Operasi gratis ini memang rutin kami lakukan selain amanat dari pendiri RS Bina Sehat Jember, juga memberikan kesempatan bagi kaum dhuafa bahwa kecacatan itu bukan halangan bagi mereka,” kata dr. Faida MMR.

Bank Mandiri sendiri telah banyak memperoleh penghargaan antara lain Banking Service Excellence 2013 oleh yang diselenggarakan oleh Marketing Research Indonesia dan Majalah Infobank pada 14 Juni 2013 juga berbagai penghargaan baik nasional maupun internasional yang berhasil diraihnya. (fid)

Bank Mandiri tertarik dengan kegiatan operasi gratis 5000 dhuafa yang akan dilaksanakan pada tahun 2014 oleh Yayasan RS Bina Sehat Jember dan Yayasan RS Al Huda Genteng Banyuwangi Bank Mandiri Area Jember akan tindaklanjuti kerjasama pada rekor MURI 885 MoU dengan RS Bina Sehat Jember

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: