Bank Mandiri Meriahkan Jalan Santai HKN Bersama Bupati Banyuwangi

BANYUWANGI (titik0km.com)PT.Bank Mandiri Cabang Genteng sebagai salah satu lembaga perbankan turut memeriahkan acara HKN 2013 Kabupaten Banyuwangi yang rencana akan diadakan pada hari Minggu 10 November 2013 serta berpusat di Genteng.

Menurut Suharyanto, MM Kepala Bank Mandiri Cabang Genteng, pihaknya memberikan dukungan penuh dalam kegiatan HKN kali ini dalam bentuk pemberian hadiah undian bagi peserta jalan santai Pesta Rakyat Kesehatan. Melalui perwakilan Bank Mandiri Cabang Genteng, Elok Puspitasari memberikan hadiah berupa 1 (satu) buah sepeda gunung serta doorprize berupa jam dinding, mug cantik dan payung bagi peserta jalan santai yang beruntung medapatkannya.

Budi Hartono, S.Kep, Wakil Ketua HKN Kabupaten Banyuwangi, menjelaskan bahwa rangkaian acara dalam peringatan HKN 2013 ini, salah satunya adalah jalan santai bersama Bupati Banyuwangi, Drs. H. Abdullah Azwar Anas, M. Si,  selain itu juga terdapat painting on T-Shirt, panggung hiburan, bazar, serta ada jajanan pasar dan makanan rakyat. “Tidak ketinggalan dimeriahkan kegiatan bakti sosial dalam bentuk donor darah dan santunan untuk 100 anak yatim, lomba olah raga dengan jenis pertandingan karung tandem, tenis meja, bola voli, dan tarik tambang,” papar Budi Hartono.

Budi Hartono juga mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pendukung acara HKN Kabupaten Banyuwangi kali ini, “Dukungan luar biasa diberikan oleh pelaku usaha, baik perbankan maupun UKM di Kabupaten Banyuwangi termasuk salah satu diantaranya adalah Bank Mandiri, dan ini pasti dapat menambah semarak kemeriahan dalam gelaran peringatan HKN tahun ini,” kata Budi Hartono Lagi.

Menariknya lagi, dalam acara jalan santai, selain ada berbagai hadiah doorprize dan hiburan, peserta yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor Yamaha. (mjl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: