Bayu – Refanda Terpilih Gus-Ning Jember 2013

logo Gus dan Ning KecilJEMBER (titik0km.com) – Pemilihan Gus dan Ning Jember 2013 telag usai. M. Bayu Setyawan  terpilih sebagai Gus Jember 2013, sedangkan Refanda Zulkarnain terpilih sebagai Ning Jember 2013. Sedangkan untuk posisi Wakil I diraih M. Aufal Aufal Marom dan Almira Rahma. Sementara Wakil II terpilih Fadelis Ramadani Hamzah dan Verra Zen  Via.
Tidak ketinggalan untuk harapan I  dipegang Syaiful Sofyan dan Hidayati Eldina dan posisi harapan II diraih M. Ardhi Prakasa dan Dwi Arini Widyas Tutik. Sedangkan yang terpilih untuk posisi GusNing Jember favorit  adalah Tri Aji Pujo Sembodo dan Thalita Rahma Ziharviardy. Dan Yanuar Prihantono dan Mella Isna Alawiyah terpilih sebagai duta persahabatan.
M. Bayu Setyawan dan Refanda Zulkarnain dinobatkan sebagai Gus dan Ning Jember 2013 saat digelar malam grandfinal yang dihelat di GOR PKPSO Kaliwates Jember. Keduanya berhasil menyisihkan 11 pasang finalis yang lolos dalam babak grand final. Keduanya berhasil melalui serangkaian seleksi yang dilaksanakan dan berhasil menjawab dengan baik berbagai pertanyaan dari dewan juri. Dewan juri kemarin masing-masing Juhanda (kepariwisataan), Ilham Zoebazary (budayawan), Selvi Budi H. (kepribadian), dan Lilik Niamah (Komisi B DPRD Jember). Termasuk dari Vania Larissa, Miss Indonesia 2013 yang menjadi juri tamu. Setiap peserta diberi waktu 30 detik menjawab pertanyaan dari para dewan juri.

Untuk GusNing terfavorit dipilih berdasarkan perolehan polling yang dilakukan lewat tiga media. Selain melalui polling Jawa Pos Radar Jember, juga melalui vote mediaonline titik0km.com dan SMS Indosat. Hasilnya, dua mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Kedokteran Unej, Tri Aji Pujo Sembodo dan Thalita Rahma Ziharviardy terpilih sebagai Gus dan Ning favorit dalam ajang bergengsi tersebut. (tnk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: