BCA Banyuwangi Siap Sinergi Dengan Dunia Kesehatan Di Momentum HKN

BANYUWANGI (titik0km.com) – PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) Banyuwangi menunjukkan kepeduliannya terhadap masalah kesehatan khususnya di wilayah Banyuwangi dengan menjadi salah satu pendukung acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 49. Peringatan acara HKN yang dipusatkan di Rumah Sakit Al Huda Jl. Raya Gambiran No. 225 Genteng Banyuwangi, juga menyelenggarakan jalan santai bersama Bupati Banyuwangi, Abdullah Aswar Anas.

Tak kurang, Joy W Pakasi, selaku Kepala Cabang BCA Banyuwangi menyampaikan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan dunia kesehatan, demikian dinyatakan oleh beliau saat ditemui dr. Hj. Faida, MMR Ketua HKN dan Lisa Rohmah Bendahara HKN, untuk membicarakan agenda kegiatan HKN ke 49 kabupaten Banyuwangi ini.

Melalui Ibu Sulan yang mewakili Kepala Cabang BCA Banyuwangi memberikan dukungan dalam bentuk memberikan 10 buah tempat tissu dan 5 buah payung sebagai doorprize dalam kegiatan Jalan Santai. Selain hadiah utama, Jalan Santai Pesta Rakyat Kesehatan HKN inipun akan meriah dengan adanya undian bingkisan dari para pendukung acara bagi peserta yang beruntung, seperti BCA Banyuwangi.

Penyerahan doorprize ini adalah sebagai bentuk partisipasi BCA untuk ikut mendukung upaya menyehatkan Bangsa Indonesia secara umum, dan menyerahkan sejumlah bingkisan kepada Panitia HKN ke 49 untuk digunakan sebagai doorprize di Jalan Santai yang rencananya akan diadakan pada Minggu (10/11) pukul 05.00 pagi hari tersebut.

Acara yang mengusung tema Indonesia Cinta Sehat tersebut, juga akan digelar berbagai event, antara lain Painting On T-Shirt, Donor Darah, santunan anak yatim dan berbagai kegiatan-kegiatan yang pasti akan semakin menyemarakkan Pesta Rakyat Kesehatan HKN 2013. (asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: