BCA Layani Nasabah dengan Mobile Branch

Mobile Branch BCA 1JEMBER (titik0km.com) – Dunia perbankan saat ini berlomba memberikan fasilitas untuk memudahkan transaksi nasabah dengan berbagai cara. Salah satu fasilitas terbaru diluncurkan BCA Jember berupa mobile branch yang siap ditempatkan di mana saja. Ini untuk mempermudah transaksi nasabah BCA Jember.

Mobile Branch BCA Jember ini di lengkapi fasilitas layaknya sebuah bank tetapi dalam bentuk mobile. Satu unit mobile branch BCA siap melayani transaksi nasabah untuk urusan membuka rekening, melakukan setoran tunai, tarikan tunai, layanan atm mobile untuk urusan transfer dan membayar rekening/tagihan serta informasi layanan dan solusi keuangan BCA.

“Semuanya bisa terlayani di mobile branch BCA Jember, “ ungkap Sandi Arianto, Kabag Mobile Branch BCA saat ditemui wartawan titik0km.com di lokasi mobile branch BCA di Gedung Bhayangkara di jalan PB Sudirman, Jember, Jatim (4/1). Sandi Arianto menambahkan, mobile branch BCA akan melayani transaksi nasabah setiap hari dengan lokasi yang berbeda.

 Jadwal lokasi mobile branch untuk hari Senin bisa dijumpai di Butik Shafira dan  Istana Refleksi di Jalan A Yani. Untuk Selasa berada di bundaran DPRD Jember, hari Rabu di halaman Fakultas Ekonomi Universitas Jember, dan hari Kamis berada di toko oke Listrik di jalan Letjen Suprapto. Sedangkan hari Jumat bisa dijumpai di gedung Bhayangkara jalan PB Sudirman.

Transaksi bisa dilakukan sejak pukul 10.00-15.00 dengan batas maksimum transaksi Rp 25 juta per nasabah. Mobile branch BCA ini memang didesain untuk memudahkan transaksi nasabah yang kebetulan berada di sekitar lokasi. “Jadi untuk transaksi seperti tarik dan setor tunai sudah tidak perlu ke bank BCA lagi,” ujar Sandi.

Mobile Branch BCABagi 100 nasabah pertama yang melakukan transaksi di Mobile Branch, akan mendapatkan souvenir cantik dari BCA. “Ini merupakan persembahan BCA untuk Jember,” papar kabag mobile branch BCA Jember ini. (ias) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: