Beauty Class Gus Ning Jember 2013 Meriah Dengan Vania Larissa

 

Arief Tjahyono Kepala Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Kab Jember Gus Ning Jember 2013 ini lebih menarik perhatian khalayak luas

JEMBER (titik0km.com) – Persoalan penampilan memang harus diperhatikan, apalagi ketika seseorang harus dituntut tampil sempurna di hadapan publik. Terutama pada Ajang Pemilihan Gus Ning Jember 2013 ini setiap finalis Gus Ning Jember 2013, harus memahami bagai mana menjaga penampilan untuk bisa tampil segar.

Menurut Arief Tjahyono Kepala kantor Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Jember dalam sambutannya di pembukaan acara karantina Gus Ning Jember 2013 sesi Beauty Class hari (28/06) ini, karena Gus Ning Jember 2013 nanti akan menjalankan mengemban tugas mempromosikan wisata dan kota Jember kepada publik maka penampilan setiap Gus Ning Jember harus diperhatikan, “Maka dari itu Beauty Class bersama Miss Indonesia 2013 ini kami gelar dengan harapan akan memberikan pengetahuan kepada para finalis untuk tetap berpenampilan sempurna,” kata Arief Tjahyono.

Deta Subiyantoro Kepala Seksi Pemasaran dan Penyuluhan Kantor Pariwisata Jember Beauty Class ini untuk memperkaya pengetahuan Gus Ning Jember 2013

Deta Subiyantoro dari Seksi Penyuluhan dan Pemasaran Kantor Pariwisata Kab. Jember memberikan keterangan bahwa sesi beauty class ini diadakan diluar tempat karantina untuk bisa melibatkan semua masyarakat juga akan menambah materi yang diterima oleh Finalis Gus Ning Jember 2013. “Sekitar 400an undangan memenuhi GOR PKPSO Kaliwates untuk mengikuti sesi beauty class yang bersama dengan ke 24 Finalis Gus Ning Jember,” jelas Deta Subiyantoro.

Dipandu oleh Desi, trainer dan tutor kecantikan yang khusus didatangkan  dari Sari Ayu Jakarta, peserta diajak untuk memahami pentingnya perawatan wajah, penggunaan make up yang baik dan teknik menggunakan hijab bagi mereka yang berjilbab.

Miss Indonesia 2013 Vania Larissa yang datang memberikan semangat kepada 24 Finalis Gus Ning Jember 2013 serta menjadi juri tamu dalam Grand Final Pemilihan Gus Ning 2013

Vania Larissa, Miss Indonesia 2013 yang juga hadir dalam sesi beauty class Gus Ning Jember 2013 juga mengungkapkan kesan terhadap Jember, “Walaupun Vania baru datang jam 5 pagi tadi namun, memang belum sempat kemana-mana, tapi harus tetap datang untuk memberi semangat kepada semua Finalis Gus Ning yang hadir,” ujar Vania yang genap berusia 17 tahun ini.

Vania Larissa memenangi kontes Pemilihan Miss Indonesia 2013 ini berasal dari Kalimantan Barat, serta mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2013.

Sebagai rangkaian acara dari karantina Gus Ning Jember 2013 ini nanti malam (28/06) bertempat di eBizz Hotel Jember akan diadakan Gala Dinner Miss Indonesia 2013 bersama dengan 24 Finalis Gus Ning Jember 2013. (ias)

Perkenalan 24 Finalis Gus Ning Jember 2013 bersama Miss Indonesia 2013 Vania Larissa

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *