Beberapa Prestasi JFC Yang Mendunia

JEMBER (titik0km.com)Mengawali Grand Carnival JFC 2103 pada Minggu (25/08) siang di Alun-Alun Jember terdapat beberapa kostum yang ditampilkan karya Dynand Fariz dan JFC telah memperoleh penghargaan baik di dalam dan di luar negeri.

Salah satunya adalah Mystical Toraja berhasil meraih penghargaaan sebagai Best National Costume dalam ajang Manhunt International 2011 pada tanggal 10 Oktober 2011 di Imperial Palace Hotel, Seoul Korea Selatan.

Johanica Yanuar sebagai model mewakili Indonesia berhasil menyisihkan perwakilan dari 48 negara. Posisi runner up 1 Best National Costume diraih oleh perwakilan dari Mexico, serta runner up 2 perwakilan dari venezuela.

Pria kelahiran Jember dan lulusan IKIP Surabaya atau UNESA jurusan Seni Rupa ini memperoleh Best Indonesian Creativity Award 2012 kategori Creative & Innovative Institution 2012, oleh Menteri negara Koperasi dan UKM Republik Indonesia.

Dynand Fariz juga telah mendapatkan penghargaan Best Inspiration Carnival Indonesia 2011 oleh Venue Magazine kepada sejumlah tokoh, yang juga memiliki komitmen dan integritas yang tinggi dalam mengembangkan industri MICE di Indonesia.

Kemudian karya yang lain King Maduresse juga telah mendapatkan penghargaan di ajang Best National Costume di ajang Mr. International 2011 di Jakarta dan Mr Universe Pegeant 2011 di Dominica Republic. (ias)

King of Toraja karya Dynand Fariz dan JFC yang telah meraih penghargaan Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: