Belasan Staf Bagian Perlengkapan Tak Jelas Kantornya

miati alvin kepala BKD JemberJember (titik0km.com) Pasca penggabungan kantor bagian perlengkapan dengan kantor keuangan Pemkab Jember beberapa waktu lalu, sebanyak 14 staf di bagian perlengkapan Pemkab Jember tak jelas kantornya. Menurut pernyataan salah seorang perwakilan mantan staf di bagian perlengkapan yang tidak mau disebut namanya ini, dia bersama 13 orang teman lainnya bekas pegawai staf di kantor bagian perlengkapan belum jelas kantornya. Ini mengingat, hingga kini SK penempatan dirinya bersama ke tiga belas teman lainnya belum juga turun.

“Sampai sekarang kita belum mendapatkan SK penempatan dari BKD. Situasi ini sedikit membingungkan bagi kami sebab kami belum bisa ngantor tanpa ada kejelasan di mana kami ditempatkan,” tegasnya.

Terkait hal tersebut, Miati Alvin, kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jember  mengakui, pihaknya memang belum mengeluarkan SK penempatan kepada staf yang kantornya digabung. Alasannya, drafnya masih akan diajukan ke sekkab Jember untuk ditanda tangani.

“Kita memang belum mengeluarkan SK penempatan kepada mereka. Drafnya sudah kita buat, namun masih kita ajukan dan tinggal menunggu tanda tangan Sekkab Jember,” tuturnya.

Belum keluarnya SK penempatan tersebut, menurut Alvin, juga dikarenakan akan adanya rencana mutasi staf beberapa waktu mendatang. Sehingga perlu adanya pembahasan lebih lanjut apakah mereka yang mantan staf perlengkapan ikut dalam mutasi mendatang atau tidak, sehingga penerbitan  SK penempatan tersebut ada sedikit keterlambatan sambil menunggu pembahasan lebih lanjut terkait mutasi staf itu. (ofa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: