Bendera Gerindra-PDIP Bersaing Warnai Double Way

bendera pan dan gerindraJEMBER (titik0km.com) – Pasca dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu, masing-masing partai berlomba mensosialisasikan diri dan menggalang dukungan di tengah masyarakat. Selain memasang berbagai baliho, tiap partai jor-joran memasang bendera partai.

Kondisi ini salah satunya terlihat di sepanjang double way jalan Gajahmada, Kaliwates Jember. Sepanjang jalan double way, ratusan bendera Partai Gerindra dan PDIP bertebaran dan terpajang di sepanjang jalan. Tak pelak, kondisi jalan dipenuhi bendera dominasi warna merah milik PDIP dan dominasi putih milik Partai Gerindra.

Menurut Satib, dewan penasehat Partai Gerindra Jember, untuk sosialiasi dan persiapan pemilu mendatang, pihaknya bersama kader Partai Gerindra mempergencar sosialiasi dan pendekatan kepada masyarakat di tingkat bawah. Termasuk melakukan action nyata di tengah masyarakat.

Bahkan, pihaknya juga tengah mempersiapkan ribuan bendera Partai Gerindra menyongsong ulang tahun Partai Gerindra yang akan dikemas cukup berbeda tahun ini. “Kerja kita kerja nyata di tengah masyarakat,” ujarnya. Satib berkeyakinan, dalam pemilu mendatang, suara Partai Gerindra akan melonjak tajam. “Kita minimal mentargetkan perolehan 10 kursi di gedung dewan,” ujar optimistis. (tnt)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: