Bento Seni Menghias Makanan untuk Bekal Anak

JEMBER (titik0km.com) – Bento adalah jenis sajian bekal makanan yang dibawa keluar rumah sebagai bekal, biasanya berisi satu porsi makanan yang lengkap dengan sayur mayurnya. Biasanya bento dikemas dalam kotak makanan, dan digunakan sebagai bekal terutama anak-anak. Bento ini sangat populer di Jepang terutama untuk kaum ibu yang rela meluangkan waktu untuk menghasilkan makan siang bento yang menarik.

Kali ini Aston Jember Hotel and Conference Center mencoba menghadirkan Bento Class bagi anak-anak pada hari Kamis, (29/5) dengan dibimbing oleh Chef Reza, sebanyak 50 anak mencoba mempraktekkan menghias bekal makan mereka dengan gaya bento yang digelar di Lavender Cafe Pool Bar lantai 2 Aston Jember Hoten and Conference Center. Berbagai karakter lucu disiapkan oleh Chef Reza seperti karakter kartun yang dikenal oleh anak-anak.

Menurut Novy Natalia, Public Relation Officer Aston Hotel and Conference Center, kegiatan ini memang ditujukan untuk anak-anak agar bisa menikmati bekal serta makanan sehat yang disiapkan oleh ibu mereka. “Bento Class ini sengaja diadakan pada saat liburan sekaligus juga mengisi waktu liburan yang berkualitas bagi keluarga, memang acara bento class ini dikemas secara menyenangkan agar anak-anak juga bisa mengikuti acara bento class ini. Semua bahan di sediakan oleh Aston Jember,” papar Novy Natalia. (ias)

Bento Class Aston Jember5 Bento Class Aston Jember 1 Bento Class Aston Jember Bento Class Aston Jember 4 Bento Class Aston Jember 3 Bento Class Aston Jember 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: