Berpredikat WBK WBBM, Polres Jember Tingkatkan Layanan Prima

Jember, (titik0km.com) – Sebagai Polres dengan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) jajaran Polres Jember tetap Komitmen dengan memberikan layanan prima kepada masyarakat, seperti yang terlihat pada Selasa (22/10/2019), personil Polres Jember yang berjaga dengan sigap membantu warga lansia saat mendatangi Mapolres Jember.

“Pelayanan prima kepada masyarakat akan terus kita tingkatkan, dimana kita sudah memiliki predikat WBK dan WBBM, sudah seharusnya anggota kami memberikan perhatian dan tentu juga dengan rasa kemanusiaan, baik kepada lansia maupun penyandang disabilitas, dan memang itu yang harus diberikan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal SH. SIK. M.Hum.

Kapolres menambahkan, upaya untuk mempertahankan predikat WBK WBBM akan terus ditingkatkan dan dipertahankan, dan dijadikan pemicu semangat meraih kepercayaan masyarakat. “Untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat akan terus kami upayakan untuk menjaga Zona Integritas, karena itu tujuan kami bagian dari reformasi birokrasi di tubuh Polri,” ujar Kapolres.

Untuk itu, Kapolres akan memberikan reward kepada anggota Polres Jember yang peduli terlebih dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat, terlebih kepada lansia dan disabilitas. “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah memberikan pelayanan bagi lansia, difabel serta responsif dan peduli terhadap kepada mereka yang membutuhkan,” pungkas Kapolres. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: