Bersyukur, Sukses Akan Mengikuti

JEMBER (titik0km.com) – Perbanyaklah bersyukur, maka semakin ditambah pula rezekimu. Itulah yang benar-benar dipegang teguh oleh Siti Aminah, perempuan muda sukses yang kini rajin menimba ilmu ini. “Bersyukur dulu, maka sukses akan mengikutimu. Jangan sebaliknya. Itu yang harus dipegang teguh para pebisnis agar usahanya lancar dan langgeng,” ujarnya.

Kendati kini sudah sukses, Siti Aminah menyadari, dalam hidup harus ada keseimbangan. Maka dari itulah, sisi-sisi sosial tetap selalu mengiringi perjalanan hidupnya.

“Sebagian harta kita adalah milik orang lain dan harus diberikan,” paparnya. Mimin menyakini, ketika harta yang menjadi hak orang lain tersebut diberikan, bukannya mengurangi rezeki dari usaha yang dijalani. Bahkan, akan semakin menambah kelancaran dan kesuksesan. Dan itu semua sudah dibuktikannya dengan apa yang telah diraihnya selama ini.

Tak heran pula, bila Mimin memutuskan untuk bergabung dalam Forum Solidaritas Perempuan Jember (FSPJ) yang selama ini intens melaksanakan aksi-aksi sosial dengan mengusung semangat memberi kepada orang lain. Dalam FSPJ ini banyak orang sukses yang bergabung. Antara lain ada Ketua KPU Jember Ketty Tri Setyorini, pebisnis batik Jember Iriane, ada pula mantan Kepala Bada Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Jember Cholifah, serta tokoh perempuan penting lainnya.

Mimin sempat pula menduduki posisi sebagai Ketua Asosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia (AKKSI) Jember dan mendirikan APKJ (Asosiasi Pengrajin Kayu Jember). Dan kini menduduki posisi sebagai Sekretaris PPGI Persatuan Pengusaha Grafika Indoanesia dan sebagai koordinator Forum Solidaritas Perempuan Jember.

“Hidup ini butuh keseimbangan. Kita ajak para pelaku usaha yang sudah sukses untuk menggelorakan semangat berbagi,” tegasnya. (tnt)

2 thoughts on “Bersyukur, Sukses Akan Mengikuti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: