Bertemu dengan Alumni Unair, Ini Pesan Bupati

Jember (titik0km.com) – Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR., bertemu dengan pengurus Ikatan Alumni Airlangga (IAA) Cabang Jember, Kamis (2/5/2019), di Pendapa Wahyawibawagraha. Pertemuan itu untuk membahas kegiatan bersama Fun Bike memperingati hari ulang tahun IAA ke-47 di Jember.

Dalam arahannya, bupati mengatakan agar berkoordinasi dengan beberapa hotel untuk mempersiapkan tampat menginap bagi tamu.

Bupati juga memberi masukan agar dilakukan pendaftaran secara online. “Di jaman sekarang pendaftaran online menjadi pilihan yang absolut,” katanya.

Kegiatan ini juga diharapkan ada pelayanan bagi difabel juga anak-anak. “Bikinlah satu even ini inklusi,” saran bupati, yang juga alumni Airlangga.

Kegiatan ini bisa dikaitkan dengan spirit Pancasila, karena pelaksanaannya nanti memasuki Bulan Pancasila.

Sementara itu, ketua panitia, dr. I Nyoman Semita Sp, OT menyampaikan persiapan Airlangga Fun Bike untuk memperingati ulang tahun Ikatan Alumni Universitas Airlangga ke-47.

“Airlangga fun bike ini, intinya, alumni dan masyarakat bergembira, bersilaturrahmi,” katanya.

Target peserta sebanyak 5.000 orang yang berasal dari beberapa kota. Peserta dari Jember sendiri sebanyak 1000 orang.

“Tujuan dari fun bike ini juga untuk tetap menjaga kesehatan peserta IAA. Juga mengajak masyarakat sekitar untuk ikut berolahraga, serta mengenalkan Jember pada daerah lain,” ungkapnya.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada hari Minggu 30 Juni 2019. Titik awal dan akhir di Jember Sport Garden  (JSG). Ada agenda lain selain gowes ini.

“Semoga bisa merajut sukses bersama. Airlangga sukses sehingga bisa memberikan konstribusi bagi Jember,” katanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: