Bertemu Direktur Memorandum, Faida Ternyata Pernah Jadi Marketing Koran

Jember, (titik0km.com) – Dalam menyambut Hari jadi Memorandum ke 50 Tahun, Management Memorandum yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama Choirul Shodiq, lakukan Silahturahmi ke Kabupaten Jember, ditemui Bupati dr Faida MMR dan Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin.

Dalam pertemuan yang gayeng itu dikemas ngobrol santai bupati Faida menceritakan pernah bergabung selama tiga bulan menjadi pemasaran koran Jawa Pos di kontor Jl Karah Agung.

Sehingga dalam pertemuan itu mengupas memori lama yang tidak bisa dilupakan, pengalaman itu menjadi modal sebagai orang Sukses.

“Saya saat kuliah di Surabaya untuk mengisi  waktu melamar pekerjaan dan diterima sebagai pemasaran koran Jawa pos, dan dari gembengan itu menjadikan pengalaman yang tidak bisa untuk dilupakan,”ingat Bupati Faida Kamis (31/10)

Sehingga Kunjungan Direktur Utama Memorandum Choirul Shodiq Didampingi Syaikhu sebagai redaktur senior SKH Memorandum dan Hery Sunaryo Management Bisnis dan Pengembangan dihadapan Komandan Kodim La Ode M Nurdin di pendopo Wahyawibawagraha seperti reoni.

“Kesuksesan dan keberhasilan yang kami peroleh berkat dekat dengan awak media dan bergaul dengan TNI dalam mengemban tugas, untuk itu kami sangat bersyukur bisa menjadi seperti sekarang,”tutur Bupati

Sementara Direktur Utama Choirul Shodiq, dalam kesempatan itu mengatakan, ia sangat bangga hati bisa ketemu dengan Bupati dr Faida, ternyata sangat terbuka menerima insan pers.

“Bupati dr Faida sangat terbuka kepada kami, bahkan dari kunjungan kami sebelumnya paling kompeten untuk menjalin komunikasi utama nya meningkatkan kompetensi awak media yang ada di Jember,”jelas Choirul Shodiq

Dalam Safari ke kabupaten jember ini sebelum meninggalkan jember, bertemu dengan Awak Media yang tergabung di Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) yang di kemas Cangkru’an menambah ilmu cara menulis berita kriminal dan mengelola media dengan sehat.

“Mengelola media yang sehat itu tidak meninggalkan aturan yang harus didaftarkan dan tercatat di dewan pers, serta memiliki wartawan yang berkompetensi,”terang Choirul Shodiq di hadapan awak media.

Kami sangat bangga dengan temen-temen wartawan jember yang tergabung di fwlm peduli untuk menambah wawasan dalam penulisan dan shearing pengalaman.

“Semoga Cangkru’an ini bisa bermanfaat untuk kami bersama dalam meningkatkan kompetensi awak media utama wartawan Memorandum di Jember.”Pungkasnya (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: