BRI Perluas Jaringan Hospital Payment Point

Ibu Mulikati RO BRI Jember akan buka cabang Online Hospital Payment point di RSBS dan Menjamin tetap buka meski hari libur untuk melayani PasienJEMBER (titik0km.com) – Dunia perbankan semakin kreatif  untuk memberikan pelayanan terbaiknya, terutama kepada kebutuhan perbankan nasabahnya. Seperti yang diungkapkan oleh Mulikati, RO Bank BRI Jember, saat ini BRI sedang berupaya memberikan pelayanan perbankan melalui layanan Hospital Payment Online BRI di rumah sakit.

“Pelayanan Hospital Payment Point ini, untuk mempermudah nasabah dari Bank BRI Jember untuk melakukan pembayaran biaya berobat melalui cabang BRI di rumah sakit yang sudah melakukan MoU dengan BRI,” papar Mulikati

“Saat ini kami siap mengoperasionalkan Hospital Payment Point untuk rumah sakit, dan yang segera kita siapkan adalah payment point BRI di RS Bina Sehat Jember,” ujarnya lagi.

Keberadaan Hospital Payment Point ini akan lebih memudahkan para nasabah BRI yang sedang berobat atau rawat inap di RS Bina Sehat Jember. “Setiap nasabah BRI cukup bertransaksi di payment online untuk membayar biaya ketika mereka berobat atau dirawat di RS Bina Sehat Jember, tanpa harus pusing karena kurang uang, cukup gunakan kartu kredit atau ATM BRI, semua tagihan rumah sakit sudah beres,” kata Mulikati.

Direktur RS Bina Sehat Jember, dr. Faida MMR, menyatakan bahwa secara prinsip semua bank bisa membuka Hospital Payment Online di RS Bina Sehat Jember, “BRI Jember rupanya cukup tanggap dengan kebutuhan nasabah yang juga merupakan pasien RS Bina Sehat JemberBRI Jember juga memastikan bahwa nanti Hospital Payment Online mereka akan tetap buka walaupun hari libur, walau resminya perbankan hanya mengenal 5 hari kerja saja, tapi BRI Jember memberikan kesanggupan walaupun libur tetap bisa melakukan transaksi,” tutup Faida. (asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: