Bukopin Tak Mau Ketinggalan Dukung HKN Kabupaten Banyuwangi

BANYUWANGI (titik0km.com)  – Seakan tidak mau kalah dengan pihak perbankan yang lain, Bank Bukopin Cabang Jember turut memberikan dukungan terhadap kegiatan jalan santai peringatan HKN ke 49 bersama Bupati Banyuwangi. Kali ini Bank Bukopin Jember turut andil dengan memberikan hadiah undian berupa 2 sepeda gunung, 3 jam dinding dan 4 payung bagi peserta jalan santai yang beruntung.

Pimpinan Bank Bukopin Jember Sutrisno Priyosuryono sendiri bersama karyawan Bank Bukopin Jember beserta keluarga juga akan ikut menyemarakkan kegiatan jalan santai bersama bupati Banyuwangi yang akan diselenggarakan minggu tanggal 10 November besok dalam rangka HKN ke 49 kabupaten Banyuwangi.

Di kesempatan lain koordinator jalan sehat peringatan HKN ke 49, Hadi Kusairi, SKM, S.Kep, MMKes menyampaikan kegiatan jalan santai HKN ini merupakan agenda tetap insan kesehatan yang kali ini dikemas dalam “Pesta Rakyat Kesehatan” akan menggelar berbagai macam kegiatan. Berbagai kegiatan termasuk donor darah berhadiah, santunan 100 anak yatim, lomba melukis kaos dan lomba-lomba yang semuanya akan digeber dalam satu hari.

Kegiatan seperti ini diharapkan bisa menjadi sarana komunikasi informasi dan edukasi bagi masyarakat umum, meningkatkan kemitraan seluas luasnya terutama dengan pihak swasta sebagai public partner partnership serta corporate sosial responsibility dan bersama-sama dengan program pemerintah untuk mewujudkan kebijakan berwawasan kesehatan, pungkas Hadi Kusairi. (mjl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: