Bupati Banyuwangi Ikuti Jalan Santai Peringatan HKN ke 49

BANYUWANGI (titik0km.com)Bupati Banyuwangi Abdullah Aswar Anas beserta Ibu Dani Anas turut memeriahkan jalan santai yang digelar dalam acara Pesta Rakyat Kesehatan Kabupaten Banyuwangi pada peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 49 Kabupaten Banyuwangi, di RS Al Huda Genteng Banyuwangi pada Minggu (10/11) bersama ribuan warga masyarakat Genteng dan sekitarnya.

Pada acara yang digagas oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuwangi tersebut terdiri dari berbagai rangkaian acara seperti Jalan sehat, juga sejumlah kegiatan menarik seperti painting on T-Shirt, bazzar, donor darah, santunan anak yatim dan berbagai kegiatan lomba-lomba yang digelar di Pesta Rakyat Kesehatan 2013.

Gelar acara Jalan Santai ini juga diikuti seluruh jajaran pemkab Banyuwangi termasuk unsur pemerintahan, perangkat pimpinan daerah, bersama warga Banyuwangi, terutama warga Genteng dan sekitarnya di kegiatan jalan sehat yang menjadi penanda peringatan HKN Kabupaten Banyuwangi ini.

Kegiatan Jalan Santai ini mengambil rute start dari RS Al Huda menuju Jalan Diponegoro sampai perempatan belok kanan menuju Jalan Muri, Jalan Rajawali, melalui pasar Genteng wetan menuju kearah barat menuju Jalan Gajah Mada sampai dengan pertigaan lampu merah menuju arah selatan hingga finish di lapangan parkir Rumah Sakit Al Huda kembali.

Rencananya Bupati Banyuwangi Abdullah Aswar Anas juga menjadi inspektur upacara memperingati hari pahlawan yang akan diadakan oleh kecamatan Gambiran Genteng di halaman RS Al Huda Genteng Banyuwangi setelah melakukan jalan santai peringatan HKN ke 49 Kabupaten Banyuwangi. (ias)

Hari Kesehatan Nasional ke 49 Banyuwangi 04 Hari Kesehatan Nasional ke 49 Banyuwangi 03 Hari Kesehatan Nasional ke 49 Banyuwangi 02 Hari Kesehatan Nasional ke 49 Banyuwangi 01

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: