Bupati Djalal: Media Online titik0km.com Bisa Promosikan Jember

titik0kmdotcom bertemu dengan Bupati JemberJEMBER (titik0km.com) – Berdirinya media online www.titik0km.com mendapat dukungan dan sambutan positif dari Bupati Jember M.Z.A Djalal. Bupati Djalal menyatakan dukungannya dengan adanya media online yang bermarkas di Jember.

Menurut Djalal, dengan keberadaan media online, Jember akan semakin dikenal tidak hanya ditingkatan lokal, namun hingga nasional dan internasional. Semua kegiatan dan potensi Jember bisa diketahui pihak luar dengan cepat lewat pemberitaan yang disampaikan di media online.

Terlebih lagi, kata Djalal, tiap tahun Jember punya agenda BBJ (Bulan Berkunjung ke Jember) dan Jember Fashion Carnival (JFC). Hal ini disampaikan Bupati Djalal saat bertemu awak media online www.titik0km.com

Istono, komisaris media online www.titik0km.com sempat pula menyampaikan sekilas tentang media online yang telah di-launching tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 lalu.

“Dengan keberadaan media online www.titik0km.com Jember dan daerah sekitarnya akan cepat maju dan semua perkembangan daerah bisa diketahui dengan lebih cepat,” ujarnya. Apalagi, tak lama lagi Jember akan punya gawe besar yakni Bulan Berkunjung ke Jember (BBJ) dan JFC.

“Lewat media online www.titik0km.com kita akan support total kegiatan BBJ dan JFC. Setiap perkembangan dan kegiatan BBJ dan JFC serta kegiatan lainnya akan kita blow up. Pemberitaan akan lebih cepat diakses. Saat acara masih berlangsung pun, pemberitaan sudah bisa ditayangkan,” tegasnya.

Tak jauh beda diungkapkan Mulyadi, direktur media online www.titik0km.com saat itu, Mulyadi menjelaskan, lantaran www.titik0km.com adalah media online pertama yang bermarkas di Jember, maka saatnya untuk memanfaatkan media tersebut dengan baik.

“Lewat media online www.titik0km.com kalangan pendidikan, pengusaha, pemerintahan, hingga tingkatan RW dan RT hingga lapisan bawah dan lapisan masyarakat atas, bisa terwadahi dalam media online www.titik0km.com” ujarnya.

Mulyadi Direktur titik0kmdotcom dan Bupati Jember MZA DjalalMenurut Mulyadi, saat ini sudah banyak kalangan pengusaha dan pelaku usaha yang memanfaatkan media online www.titik0km.com untuk promosi usahanya. Apalagi, media online www.titik0km.com telah diakses oleh 16 negara. Hanya dalam waktu setengah bulan jumlah hit sudah mencapai 10 ribu hit dengan jumlah visitor tetap sudah mendekati 3 ribu pembaca.”Ini baru berjalan setengah bulan,” ujarnya.

“Kita berharap ini menjadi awal yang baik demi kemajuan semua daerah. Media online www.titik0km.com punya tagline, Dari Sini Semua Berawal,” ujarnya. Artinya, dari Jember untuk kemajuan Indonesia. Terlebih, isi berita yang dipublikasi menyangkut berita secara nasional. “Kita sudah siapkan kontributor dan tim redaksi dan marketing yang handal. Tak lama lagi kita akan launching kantor baru kita di Jember,” tegasnya. (tnt)

One thought on “Bupati Djalal: Media Online titik0km.com Bisa Promosikan Jember

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: