Dari Sini Semua Berawal

Bupati Jember Lantik Pejabatnya Dengan Mengenakan Busana Kartini

Bupati Jember Lantik Pejabatnya Dengan Mengenakan Busana Kartini

JEMBER (titik0km.com) – Terlihat Bupati Jember dr. Faida,MMR dan Drs. A. Muqit Arief Wakilnya sedang berjalan menuju pintu masuk Aula PB Sudirman Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) setempat dengan mengenakan busana Kartini untuk melakukan pelantikan 43 Pejabat Eslon 3 dan 4 di Lingkungan Pemkab Jember, Jumat (21/4/2017) sore.

Kebetulan hari ini pelantikan bertepatan dengan hari kartini, semangat kartini, “sehingga pelantikan hari ini ibu ibu yang dilantik dan undangan serta para pejabat yang hadir dilantik termasuk saya sendiri mengenakan busana kartini,”ujarnya.

Menunjukan bahwa jember memberikan maksud bahwa perempuan mempunyai kesempatan yang sama di kabupaten jember,”dan kebetulan hari ini menunjukan bahwa banyak ibu ibu yang dilantik, menunjukan bahwa tidak tertutup kemungkinan bagi pejabat dipemkab jember ini untuk mendapatkan promosi tidak terpengaruh oleh gender,”terang faida.

Bupati menegaskan, kepada seluruh pejabat yang dilantik karena mereka dalam menduduki jabatan ini dalam pemberian sk dan pelantikan sama sekali tidak mengeluarkan biaya, oleh karenanya tidak ada alasan bagi pejabat dipemkab jember ini yang baru dilantik untuk melakukan pungli pungli dengan alasan apapun,”tegas Faida.

Menurut Bupati, pihaknya sepakat bahwa pejabat di jember ini adalah pejabat yang mengikat yang dituntut integritas, kinerja tinggi yang loyalitas, bukan yang lain lain,”pungkasnya. (MYN/AL1/MJL)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *