Dari Sini Semua Berawal

Bupati Open House, Dandim Bersama Kapolres Dan Forkopimda Turut Hadir

Bupati Open House, Dandim Bersama Kapolres Dan Forkopimda Turut Hadir

JEMBER (titik0km.com) – Masuk kerja hari pertama usai libur lebaran dimanfaatkan oleh Bupati Jember dr. Faida MMR untuk menggelar open house di Pendopo Wahya Wibawa Graha pada Senin (3/7/2017), acara yang dimulai pukul 08.00 wib tersebut berlangsung hingga pukul 13.00 WIB, hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Dandim 0824 Jember Letkol. Inf. Rudianto bersama Istri, Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH. SIK bersama istri, Ketua DPRD Jember H. Thoif Zamroni, Kajari Jember H. Ponco Hartanto serta seluruh PNS dan masyarakat.

Bupati Jember dr. Faida MMR bersama dengan Wakil Bupati KH. Muqit Arief menerima tamu yang mengikuti acara Open House di teras Pendopo, silih berganti seluruh pejabat SKPD, PNS dan masyarakat saling berjabat tangan.

Tidak hanya itu, warga dan PNS juga dijamu oleh jajanan dan makanan tradisional yang disediakan khusus di depan pendopo, Bupati mengundang pedagang Gado-Gado dan bakso yang biasa jualan untuk melayani tamunya.

Bupati Jember dr. Faida MMR bersama dengan Wabup KH. Muqiet Arief saat menerima Kapolres dan Dandim dengan didampingi drg. H. Rokhim di Pendopo

“Kami atas nama pemerintah kabupaten Jember mengucapkan Minal Aidin wal Faizin dan Maaf Lahir Batin, silahkan masyarakat yang hadir untuk menikmati suasana open house ini, kami jiuga menyediakan makanan tradisional seperti gado-gado, sate dan bakso yang bisa dinikmati oleh masyarakat dan karyawan pemkab yang hadir pada hari ini,” ujar Bupati. Tidak hanya itu, warga juga dimanjakan oleh musik khas padang pasir irama gambus yang terus melantunkan lagu-lagu islami.

Sementara Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto disela-sela acara tersebut saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa momentum ini sangat tepat dalam melebur kesalahan-kesalahan kita baik disengaja maupun tidak disengaja, sehingga hal ini bisa untuk merefresh hubungan antar manusia.

“Dengan Momentum ini semoga mampu meningkatkan kinerja kita kedepan dalam bersama-sama membangun daerah, dan pengabdian kita kepada mastyarakat Bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Letkol. Inf. Rudianto. (aisy/mlj)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *