Burgerkill Sanggah Akan Tampil Di Kota Jember

JEMBER (titik0km.com) – Lagi-lagi ada masalah di salah satu event JME 2013, Nasional Rock Festival 2013 yang menjadi pamungkas di rangkaian acara JME 2013 menuai kecaman dengan pencatuman salah satu band papan atas asal Bandung dan menyanggah akan tampil sebagai bintang tamu, di acara tersebut.

Sanggahan itu disampaikan lewat akun resmi band metalcore asal Kota Bandung, Burgerkill pada Senin (23/09) yang lalu tentang pencantuman nama band mereka sebagai opening act di acara Nasional Rock Festival 2013 yang sedianya akan diadakan pada tanggal 6 Oktober 2013 di Stadion Notohadinegoro Jember.

Lewat akun resmi Burgerkill @burgerkill666 mereka menyatakan bahwa event Nasional Rock Festival 2013 adalah palsu, setelah menjawab mention salah satu fans Burgerkill @sinatra_96, “Awas itu event palsu!! RT @sinatra_96: Di tunggu di Jember ya bang,” jawaban yang diberikan Burgerkill, lewat akun resmi band yang namanya diinspirasi dari salah satu resto cepat saji.

Tak kurang sanggahan Burgerkill itu berujung kecaman pedas dari fans dan pemerhati musik di Jember, seperti yang diungkapkan oleh Aldiansyah Riski Pratama melalui akun facebooknya, “Ini kelakuan org ga tanggungjawab ! Selain udah bikin kesel fans sejati Burgerkill di Jember, juga akan semakin membuat Jember buruk namanya.. *alamat BK akan tambah ga mau manggung di Jember deh.. –‘,” tulis Aldiansyah Riski Pratama di posting poster Nasional Rock Festival 2013 di akunnya.

Burgerkill sendiri didirikan pada bulan Mei 1995 dan digawangi Eben bertemu dengan Ivan, Kimung, dan Dadan sebagai line-up pertamanya band metalcore tersebut. Burgerkill juga menjadi band Hardcore pertama di Indonesia yang menandatangani kontrak sebanyak 6 album dengan salah satu major label terbesar di negeri ini, Sony Music Entertainment Indonesia.

Sampai tulisan ini diturunkan, Lukman, koordinator acara Nasional Rock Festival 2013, belum berhasil ditemui maupun dihubungi via telepon oleh titik0km.com untuk dikonfirmasi tentang perihal sanggahan dari Burgerkill tersebut.

Membuat event sungguh mudah, menjadikan event itu berkelas dan tidak menipu adalah soal lain. Barangkali ini adalah satu preseden, dari sekian banyak preseden yang ada dan bikin Jember jarang disinggahi band papan atas Indonesia kedepannya, semoga saja tidak benar-benar terjadi. (ias)

Lewat akun twitter @burgerkill666 sanggah bahwa Burger Kill akan jadi opening act di salah satu event JME 2013

7 thoughts on “Burgerkill Sanggah Akan Tampil Di Kota Jember

  1. selamat siang, saya koordinator event ini, kapan tim anda hub saya kok pemberitaannya sampai kayak gitu, saya tidak menerima tlp sama sekali dari anda, ini liputan kok gak bener, alamat rumah saya tetap dari dulu perum tegal besar blok AE , kantor saya Perum sumbersari lingkungan kramat 1 blok S-8, no telp kantor saya 0331 338039, jangan bikin pemberitaan yang gak bener kalau gak tahu kebenarannya, tempo hari minta poster yang asli mau di publikasikan malah anda beritakan yang ngawur kayak gini, itu poster dapat darimana, gak ada dari tim saya yang rilis gambar kayak gitu, mohon responnya buat tim koresponden titik 0km.com

    1. Selamat Sore,

      Sebelumnya terima kasih karena telah menulis kepada kami, titik0km.com

      Mengenai pemberitaan tersebut, reporter kami sejauh ini sudah menghubungi
      pihak panitia, sekedar informasi saja untuk kontak person panitia adalah
      sdr. lukman dengan no telepon 081234555088, selama 2 hari tidak dapat
      dihubungi oleh reporter kami.

      Setelah berita angkat tayang pada 24/09/2013, kami menerima telepon dari
      no yang sama dan mengaku sdr. Lukman juga menyatakan keberatan atas
      pemberitaan tersebut.

      Kami juga menyarankan agar panitia mengeluarkan rilis resmi event agar
      tidak menimbulkan keresahan baik dari pihak artis maupun fans mereka,
      alasannya jika banyak menjadi pertanyaan di media sosial akan berdampak
      baik ke event maupun kota dilaksanakan event tersebut serta tak luput juga
      panitia event. Reporter kami juga segera mengirimkan SMS untuk pemberitaan
      rilis resmi dari event yang dilaksanakan tersebut setelah ada pembicaraan
      pertelpon pada tanggal 26/09/2013 tersebut.

      Kami telah memberikan solusi untuk mengirim rilis event kepada :
      [email protected] atau menghubungi biro titik0km.com di no 0331 485342

      Atas kesempatan dan perhatiannya, kami ucapkan terima kasih

      Salam,

      titik0km.com Biro Jember
      Jayanegara 80 Jember – 0331 485 342

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: