Calon Gus Ning Jember 2013 Mulai Mengembalikan Formulir

Download Formulir Gus Ning 2013JEMBER (titik0km.com) – Menjelang akhir pengembalian formulir Gus Ning Jember 2013, mulai banyak peserta Gus Ning Jember 2013 yang mengembalikan formulir di Sekretariat Gus Ning Jember 2013 di Kantor Pariwisata dan Kebudayaan yang terletak di jl. Jawa no 74 Jember.

Pemilihan Duta Wisata Dan Gus Ning Jember 2013 Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten JemberMenurut Deta Subiyantoro dari Bidang Pemasaran dan Penyuluhan kantor Pariwisata dan Kebudayaan Jember, memang untuk pendaftaran masih dibuka sampai pada tanggal 30 Mei 2013, dengan cara mengambil formulir di Sekretariat Gus Ning Jember 2013 atau mengunduh di titik0km.com serta kemudian mengisi dan mengembalikan formulir tersebut. “Setelah mengembalikan formulir pendaftaran, semua peserta diwajibkan mengikuti pertemuan teknis yang diadakan pada tanggal 31 Mei 2013 yang akan diadakan di Aula Dinas Pendapatan Kabupaten Jember,” ujar Deta

Sampai dengan berita ini diturunkan, jumlah formulir yang telah dikembalikan sejumlah 60 peserta, diperkirakan menjelang akhir masa pendaftaran, akan lebih banyak lagi pendaftar Pemilihan Duta Wisata dan Gus Ning Jember 2013 yang akan mengembalikan formulir. Peserta juga cukup banyak memanfaatkan fasilitas unduh formulir pendaftaran Gus Ning Jember 2013 yang disediakan titik0km.com, sebanyak 137 kali formulir telah diunduh oleh calon peserta Gus ning Jember 2013.

Arief Tjahyono Kepala Kantor Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Jember  Arief Tjahyono, Kepala Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jember menyatakan bahwa, pemilihan Gus Ning Jember 2013 akan menjadi Duta Wisata yang mampu menjadi figur, motor penggerak dan inspirator bagi masyarakat luas untuk menggalakkan sadar wisata. “Tujuan event Gus Ning Jember 2013 ini untuk mampu meningkatkan kekuatan ekonomi dari potensi wisata melalui pemilihan Gus Ning 2013 ini, serta mendukung kampanye sadar wisata Kabupaten Jember, untuk itu kami juga menggandeng media cetak dan televisi, seperti Radar Jember dan Jember 1 TV termasuk Media Online titik0km.com menjadi media partner dengan harapan bisa mempublikasikan dan meliput event Gus Ning Jember 2013 secara utuh dan menyiarkan dalam bentuk pemberitaan kepada masyarakat di Jember,” papar Arief Tjahyono.

Gus Ning Jember 2013Diharapkan Gus & Ning 2013 sebagai Duta Wisata Kabupaten Jember, mampu menjadi inspirator pada ajang aktualisasi diri dan wadah untuk mengukir kemampuan dan prestasi bagi generasi muda, disamping mampu mengangkat citra positif generasi muda. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: