Camat Gambiran Turun Langsung Sukseskan HKN Pemkab Banyuwangi

BANYUWANGI (titik0km.com)HKN ke 49 Kabupaten Banyuwangi yang akan digelar dan dipusatkan di Kota Genteng Banyuwangi memang dikemas secara berbeda dengan peringatan HKN yang lalu. Tak kurang Kunta Prastawa, SH, MM selaku Camat Gambiran didampingi oleh Drs. H. Hari Supriyanto selaku Kasi Kesra dan Info Kecamatan Gambiran turun langsung demi suksesnya acara jalan santai bersama Bupati Banyuwangi tersebut, dan langsung meninjau lokasi peringatan HKN ke 49 Kabupaten Banyuwangi tahun 2013 yang ditempatkan di halaman parkir RS Al Huda Genteng.

Masyarakat di wilayah Gambiran pasti akan mendukung penuh kegiatan ini karena ini juga termasuk gawenya masyarakat Banyuwangi untuk memeriah peringatan Hari HKN 2013 kali ini. termasuk adanya bakti sosial santunan kepada anak yatim, saya kira kegiatan ini tepat sasaran dan memberikan manfaat kepada warga masyarakat secara langsung,” ujar Kunta Prastawa

Kecamatan Gambiran melalui Kepala Desa setempat juga membantu melakukan koordinasi secara langsung dengan mendata sebanyak sejumlah 69 anak yatim dari seputar kecamatan Gambiran Genteng Banyuwangi, dari total 100 anak yatim yang rencananya akan diberikan santunan pada kegiatan bakti sosial HKN 2013 kali ini. (fid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: