Camat Jangkar Dampingi Warganya Operasi Gratis

IMG_3372SITUBONDO (titik0km.com) – Hari pertama aksi sosial bertajuk `Sinergi Aksi Kemanusiaan` operasi gratis bagi 1.000 dhuafa di RS Bina Sehat Jember berlangsung dengan lancar. Sekitar 350 pasien dari 5 kasus penyakit yang akan dioperasi di RS Bina Sehat Jember berbondong-bondong datang dengan menggunakan mobil-mobil dari TNI  ditemani keluarga sekitar 1 jam sebelum acara dimulai.

Ada yang istimewa ketika  rombongan pasien dari Kabupaten Situbondo tiba di RS Bina Sehat Jember. Tidak hanya Danramil dan para Babinsa saja yang mendampingi para pasien peserta namun tampak Camat Jangkar H. Mohammad Zuhri S.Sos M.Si mengkhususkan diri ikut serta mendampingi  pasien bibir sumbing dari kecamatan yang dipimpinnya.

IMG_3379Berangkat bersama-sama dari Kecamatan Jangkar menuju Makodim 0823/Situbondo untuk berangkat dengan pasien kecamatan lain diharapkan mampu mengobarkan semangat dan harapan dari para peserta operasi.

camat jangkarKetika ditemui di ruang tunggu pasien, Camat Jangkar Mohammad Zuhri menyambut  baik aksi sosial kali ini. Pihaknya sangat mendukung dan berterimakasih atas diadakannya aksi kemanusiaan.

“Saya berharap aksi sosial seperti ini terus berlanjut karena manfaatnya benar- benar  bisa dirasakan oleh masyarakat terutama kaum dhuafa,” paparnya. (fid)

One thought on “Camat Jangkar Dampingi Warganya Operasi Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: