CEO RS Al Huda dr Faida MMR peroleh Anugerah Perempuan Indonesia 2013

dr faida MMR peroleh Anugerah Perempuan Indonesia 2013 JakartaJAKARTA (titik0km.com) CEO RS Al Huda Genteng Banyuwangi, dr. Faida MMR kembali mendapat penghargaan, kali ini penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar dalam acara Anugerah Perempuan Indonesia 2013 di Jakarta pada selasa (22/05) kemarin. CEO RS Al Huda Genteng Banyuwangi, dr Faida MMR mendapatkan penghargaan dan termasuk dalam 20 wanita yang bekerja dan berkarya di lingkungan BUMN, BUMD, Emiten, sektor swasta dan Pemerintahan serta memberikan pengaruh yang besar dalam dunia ekonomi, perdagangan, bisnis, politik termasuk pemerintahan.

Pendiri Anugerah Perempuan Indonesia yang juga pemilik majalah Women Review, Nana Irlisa Rachmadiana menjelaskan Dewan Juri yang terdiri dari 10 panelis memilih 150 perempuan dari 1.000 pemimpin perempuan yang didata dan dianalisa sejak 2 tahun yang lalu. “Kekuatan inovasi, kepemimpinan, keteladanan pada bidang yang ditekuni menjadi point of interest Dewan Juri, selain juga dilihat dari daya pengaruh yang besar dalam dunia ekonomi, perdagangan, bisnis, politik dan pemerintahan,” ungkap Nana.

“Dari 150 perempuan yang menjadi kandidat diseleksi secara ketat dan dipilih lah 20 Penerima Anugerah Perempuan Indonesia 2013 yang digagas oleh Indonesia-Asia Institute, Women Review, Ideku Group ini, “ Jelas Nana yang juga pemilik majalah Business Review ini. CEO Al Huda Genteng Banyuwangi, dr Faida MMR memenangi kategori swasta Rumah Sakit beserta 19 perempuan yang lain dari berbagai bidang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Sari Gumelar selain menyerahkan langsung penghargaan kepada para pemenang, sekaligus juga meluncurkan Website Anugerah Perempuan Indonesia 2013, Website Woman Review dan Buku Anugerah Perempuan Indonesia 2013.

Faida selain menjadi CEO dari RS Al Huda Genteng Banyuwangi, juga adalah Direktur RS Bina Sehat Jember yang juga sering mendapatkan penghargaan di tingkat nasional, selain juga peroleh Anugerah Perempuan Indonesia 2013. (asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: