Dan Ambulance Itu Juga Berdandan JFC

JEMBER (titik0km.com)  – Jember Fashion Carnival 12 telah dimulai !!! Acara tahunan yang yang juga masuk menjadi salah satu world best carnival itu digelar  cara yang berbeda kali ini.

Pasalnya JFC 12 kali ini dengan gelaran acara yang menjamin kepuasan pengunjung untuk menikmati rangkaian acara JFC kali ini.

Diawali dengan JFC International Exhibition yakni Painting Exhibition, Photo Exhibition dan Culinary Exhibition digelar mulai tanggal 20 – 25 Agustus 2013, diseputaran Alun-Alun Jember ini akan memuaskan pengunjung dengan bazar dan kuliner.

Bahkan tematik JFC sudah mulai menjadi sebuah gagasan dan ide cantik seperti yang dilakukan oleh RS Bina Sehat dengan mendandani ambulance dan posko kesehatannya dengan model ala JFC.

“Ya, menyesuaikan dengan semangat festival, jika ada penonton sakit dan kemudian datang ke Posko Kesehatan RS Bina Sehat ini tidak akan ketinggalan atmosfir dan semangat karnivalnya,” kata dr. Faida MMR.

“Bahkan kami menyiapkan ambulance khusus dengan desain JFC pula, karena festival ini juga milik masyarakat Jember jadi ini pesta semua, termasuk juga mendandani mobil ambulance juga dengan sentuhan JFC,” sambil menunjukan mobil ambulance memberikan layanan kesehatan bagi penonton selama gelaran JFC 12 5 hari mendatang.

Tahun ini Jember Fashion Carnaval 12 akan diselenggarakan pada tanggal 23 – 25 Agustus 2013 dengan tema Utama “Artechsion (Art meet Technology and Illusion)” dengan 10 tema defile yakni Tibet, Betawi, Bamboo, Artdeco, Octopus, Canvas, Tribe, Spider dan Venice di Jember – Jawa Timur Indonesia. Diawali dengan JFC International Exhibition yakni Painting Exhibition, Photo Exhibition dan Culinary Exhibition digelar mulai tanggal 20 – 25 Agustus 2013. JFC show Time tahun ini : 23 Agustus 2013 Kids Carnival, 24 Agustus 2013 Art Wear Carnival dan 25 Agustus 2013 Grand Carnival.

Jember, selamat ber-JFC !! (ias)

Gus Wiyata dan Ning Thalita mempromokan tempat wisata eksotis Jember di stand Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Jember di  JFC Exhibition yang digelar 20 sd 25 Agustus Dan ambulance itupun berdandan JFC salah satu mobil ambulance RS Bina Sehat Jember yang melayani posko kesehatan di venue JFC kali ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: