Danrem 081 DSJ Santuni Warga Karang Patihan Balong Ponorogo

PONOROGO (titik0km.com) – Sebanyak 90 warga tidak mampu yang berasal dari Dusun Tanggung Rejo Desa Karang Patihan Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, menerima santunan dan bantuan sembako dari Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya, Kolonel Czi M. Reza Utama, Selasa (10/06) beberapa waktu yang lalu. Penyerahan bantuan itu dilakukan selesai acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa ke-92 di wilayah Kabupaten Ponorogo yang dilanjutkan dengan kunjungan kerja Danrem 081/DSJ di Kodim 0802/Ponorogo.

Disaksikan oleh Bupati Ponorogo Bupati Ponorogo H. Amin. SH, Danrem memberikan bantuan paket sembako. Penerima bantuan yang kebanyakan adalah warga Desa Karang Patihan Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo memang banyak memiliki warga atau anggota keluarga yang tergolong tidak mampu serta menderita keterbelakangan mental, karena terjadinya pernikahan sedarah yang banyak dilakukan di desa tersebut.

Selepas dari memberikan bantuan di Desa Karang Patihan rombongan Danrem 081/DSJ menuju Makodim 0802/Ponorogo guna memberikan pengarahan kepada personel jajaran Kodim 0802/Ponorogo. Dalam pengarahannya, Kolonel Czi M. Reza Utama menghimbau kepada anggota TNI, PNS Kodim dan PERSIT agar senantiasa menjaga netralitas dalam Pilpres Juli 2014 mendatang. Selain itu, dalam menjalankan tugasnya TNI agar menjunjung tinggi prinsip pengabdian kepada masyarakat, TNI serta Bangsa dan Negara. (penrem081/asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: