Danrem 083 BDJ Pimpin Sertijab Komandan Kodim 0824 Jember

Serah terima jabatan Komandan Kodim 0824 Jember 18072013 di aula Makodim 0824 Jember Dandim Lama Tri Rana Subekti kepada Dandim baru Wirawan Yanuartono JEMBER (titik0km.com) – Gerbong Pamen di jajaran TNI AD bergerak lagi, tak kurang pada kamis (18/07) bertempat di Aula Makodim 0824 Jember Danrem 083 Baladhika Jaya, Kol. Inf. Ardiansyah Triono memimpin sertijab Komandan Kodim 0824 dari Letkol. Inf. Tri Rana Subekti S.Sos kepada Letkol. Arh. Wirawan Yanuartono.

Dalam Sambutannya, Letkol. Inf. Ardiansyah Triono menjelaskan bahwa pergerakan dalam tubuh TNI AD merupakan hal yang biasa, “Perpindahan personil ini merupakan hal yang biasa di TNI AD, harapannya dengan adanya pimpinan baru akan lebih menyegarkan dan mendorong keberadaan Kodim 0824 Jember itu sendiri,” papar Kol. Inf. Ardiansyah Triono kepada seluruh jajaran Kodim 0824 Jember.

Letkol. Inf. Tri Rana Subekti akan menduduki pos baru sebagai staf personalia pada Mabes TNI di Cilangkap Jakarta, sedangkan Letkol. Arh Wirawan Yanuartono sebelumnya menjadi Komandan Kodim 0824 Jember adalah Pabandia Komsos Staf Teritorial Kodam V Brawijaya.

Dalam acara lepas sambut yang dihadiri oleh Muspida Jember bersama jajaran Komandan Kodim di bawah Korem 083 Baladhika Jaya ini, juga dihadiri oleh tokoh masyarakat yang terdiri dari tokoh agama, pengusaha, dan media massa.

Tri Rana Subekti beserta Ibu dan Wirawan Yanuarto beserta ibu di acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0824 Jember 18072013Salah satu prestasi Kodim 0824 Jember dibawah Komando Letkol. Inf. Tri Rana Subekti adalah melaksanakan Sinergi Aksi Kemanusiaan Operasi Gratis 1000 Dhuafa yang bersinergi dengan RS Bina Sehat Jember yang sempat di apresiasi oleh Presiden SBY beserta Ibu Ani Yudhoyono dalam Pameran Bhakti Sosial KB Kesehatan TNI di Pelabuhan Jangkar Situbondo pada bulan Mei yang lalu. (ias)

One thought on “Danrem 083 BDJ Pimpin Sertijab Komandan Kodim 0824 Jember

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: