Dihadiri 1.500 Undangan

poster sinergi kecilJEMBER (titik0km.com) – Sebanyak 1.500 undangan direncanakan akan menghadiri penutupan aksi sosial operasi gratis yang rencana akan diadakan pada tanggal 10 April 2013 di pelataran RS Bina Sehat Jember.

Menurut Dr. Maria Ulfa Koordinator RS Bina Sehat untuk Aksi Sosial ini, banyaknya jumlah undangan mengingat pasien peserta sebanyak 1000 kaum dhuafa akan di undang, serta akan mengikuti seremoni penutupan yang rencana akan dihadiri oleh Pangdam V Brawijaya. “Selain mengundang Bupati dan jajarannya, Kodim dari 5 kabupaten yang akan mengawal pasien dari masing masing kabupaten juga akan mengundang partisipan yang mendukung Sinergi Aksi Kemanusiaan ini,“ Ujar Dr. Ulfa.

Untuk peserta operasi sendiri sampai saat ini (21/03) yang sudah berhasil ditangani oleh tim dokter Sinergi Aksi Kemanusiaan ini telah mencapai 807 orang dari 5 kabupaten. “untuk selebihnya sebanyak 261 yang direncanakan di laksanakan secara bertahap sampai nanti penutupan pada tanggal 10 April nanti,” tambahnya.

Untuk Banyuwangi, operasi dilakukan di RS Al Huda, Genteng, Banyuwangi sudah selesai dilakukan dengan peserta sebanyak 255 pasien,” papar Dr. Ulfa. Untuk penutupan Sinergi Aksi Kemanusiaan Operasi Gratis 1000 Pasien Dhuafa ini sendiri akan dimeriahkan dengan fashion show mantan pasien bibir sumbing yang akan menampilkan fashion show dengan senyum barunya. (ias)

Rekap-Operasi-Gratis-2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: