Diituduh Terima Fee Proyek, Bupati Faida : Jelang Pilkada, Sangat Kental Aroma Pembunuhan Karakter

Jember, (titik0km.com) – Bupati Jember dr. Faida MMR, memberikan pernyataan, terkait pernyataan salah satu anggota DPRD Jember yang menilai Bupati menerima fee proyek 10 persen dari kasus pasar Manggisan, menurut Bupati apa yang dinyatakan dalam pemberitaan tersebut, tidak perlu direspon secara berlebihan, karena tuduhan diluar proses hukum, baginya pernyataan itu tidak memiliki kekuatan hukum apapun.

“Saya tidak perlu merespon secara berlebihan segala tuduhan diluar proses hukum, atau diluar putusan pengadilan, karena hal semacam itu tidak punya kekuatan hukum apapun, setiap orang bisa menyatakan apapun dengan motivasi tertentu, apalagi menjelang momentum politik dan pilkada yang kental dengan aroma pembunuhan karakter,” ujar Bupati Jember.

Bupati menambahkan, sampai saat ini pihaknya tetap komitmen dengan slogannya tegal lurus dalam menjalankan pemerintahan dan tidak pernah berubah sampai saat ini. “Karenanya saya tidak akan mengomentari apalagi berdebat soal segala sesuatu yang tengah menjadi ranah aparat penegak hukum untuk menanganinya. Namun yang pasti komitmen tegak lurus saya dalam menjalankan pemerintahan tidak pernah berubah sampai saat ini,” tegas Bupati.

Bupati juga mengingatkan, agar pihak-pihak tertentu dalam berkompetisi politik tidak menggunakan fitnah, karena jika fitnah tersebut tidak terbukti, bisa berurusan dengan hukum. “Saya juga mengingatkan pihak-pihak tertentu agar dalam kompetisi politik menghindari fitnah karena jika nanti terbukti fitnah tersebut tidak benar maka penyebar fitnah dapat dimintai pertanggungjawaban hukum,” pungkas Bupati. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: