Diprotes Istri saat Ngetrail

Yulianto Roseno Indonesia BagusJEMBER (titik0km.com) Sejak terjun di bisnis garment, waktu Yulianto Ruseno, owner toko Indonesia Bagoes banyak tersita untuk mengembankan usaha tersebut. Meski begitu, dia berusaha mencari waktu untuk bersialisasi. Salah satunya menekuni hobi mengendarai motor trail bersama komunitasnya.

Biasanya, tiap akhir pekan, dia meluangkan waktu bersama Komunitas Jember Adventure Trail (JERAT). “Jadi bisa bersosialisasi sekaligus bersenang senang secara positif. Kadang dua minggu sekali. Tapi kalau padat bisa tiap pekan,” ujarnya lalu tersenyum

Lewat bermain motor trail, Yulianto merasa mendapat falsafah hidup yang dapat digunakan sehari hari. Baik dalam pengendalian diri maupun untuk mengukur solidaritas dengan teman teman, serta menikmati udara segar di pegunungan dan keindahan alam tentunya.

Sayangnya, kata dia, kegemaran akan motor trail ini sempat `diprotes` istrinya, Fina Risky. Bukan karena apa, tapi karena saking cintanya ama pria yang menggeluti usaha dari nol ini. “Saking sayangnya sama saya, istri saya takut suaminya jatuh dan cedera,” ujarnya.

Di saat menyalurkan hobi ngetrailnya, Yulianto tidak merasa terbebani dengan usahanya. Sebab sudah mempercayakan pada anak buahnya yang menjunjung tinggi kejujuran dan rasa tanggung jawab. Hal itu selalu ditanamkan kepada seluruh karyawannya.

Pesan dari Yulianto, jadilah pengusaha kalau ingin tidak terikat oleh waktu, bisa menyalurkan hoby dan kesenangan. (ylt)

One thought on “Diprotes Istri saat Ngetrail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: