Direktur Belhoul Hospital Dubai Respon Media Center Sinergi Aksi Kemanusiaan

jalal hafeed di titik0kmJEMBER (titik0km.com) – Di sela-sela kunjungan Mr. Jalal Hafeed di RS Bina Sehat Jember, dalam rangka kunjungan dan monitoring kerjasama pengiriman perawat Indonesia ke Dubai, beliau menyempatkan diri mengunjungi Media Center titik0km.com (27/02). Direktur salah satu rumah sakit di Dubai itu, mecoba beberapa features yang terdapat di website titik0km.com, seperti liputan khusus Sinergi Aksi Kemanusiaan Operasi Gratis 1000 dhuafa yang berlangsung sampai bulan April nanti.

Mr. Jalal Hafeed yang didampingi oleh Direktur RS Bina Sehat, dr. Faida MMR, dan komisaris titik0km.com, Istono, merespon cukup baik hadirnya Media Center titik0km.com sebagai official media partner aksi kemanusiaan yang digelar atas kerjasama TNI, 5 pemkab, dan RS Bina Sehat Jember serta RS Al Huda Banyuwangi. “Semua orang akan bisa mengikuti kegiatan aksi sosial ini,” ujarnya setelah melihat features liputan khusus aksi kemanusiaan ini. “Saya kira memang sudah sepantasnya kegiatan besar seperti aksi kemanusiaan ini menyediakan media center untuk menyebarkan berita secara cepat,” kata Mr. Jalal Hafeed.

Direktur RS Bina Sehat Jember, dr. Faida MMR menyampaikan, kehadiran Media Center titik0km.com memang membantu mempercepat penyebaran info dan proses pelaksanaan dari hari ke hari berlangsungnya aksi kemanusiaan ini. “Cakupan aksi ini di yang melingkupi 5 kabupaten menjadi tantangan buat kami, selain luas wilayah dan jumlah 1000 pasien, diperlukan strategi yang pas untuk mengabarkan kemajuan kegiatan aksi ini dari hari ke hari kepada publik di 5 kabupaten tersebut,” ujar dr. Faida MMR.

Tentang Media Center titik0km.com sendiri, Istono, komisaris titik0km.com, mengungkapkan bahwa setiap kegiatan selayaknya dipersiapkan media relasi yang bagus. “Media Center di dalam sebuah kegiatan adalah aktivitas media relasi yang standar, terutama jika skala kegiatan besar seperti aksi kemanusiaan RS Bina Sehat Jember ini,” kata Istono.

jalal hafeed dan istono“Media online titik0km.com menjadi official media partner membantu mengabarkan secara cepat kepada masyarakat melalui website titik0km.com” ujarnya. Sesuai rencana Media Center titik0km.com yang didukung speedy dan PT Telkom Indonesia Jember, akan hadir sampai dengan selesainya kegiatan aksi kemanusiaan pada bulan April nanti. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: