Dirjen Peternakan Ikut Jalan Santai

HM Arum sabilJEMBER (titik0km.com) – Direktorat Jenderal (Dirjen) Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian Repulik Indonesia Ir Syukur Iwantoro, rencananya datang ke padepokan HM Arum Sabil di Pucukan Tanggul. Selain bakal mengikuti jalan santai bertajuk “Go Green” yang diikuti ribuan warga, juga akan  menggelar temu wicara.

Pak Dirjen akan ikut jalan santai dan ada temu wicara,” ujar Arum Sabil, ketua Taruna Bumi Foundation.  Menariknya, dirjen akan menggaungkan gerakan revolusi peternakan terintegrasi. Salah satu pilot projectnya adalah Jember. Maka dari itu, kata Arum Sabil, kesempatan tersebut tidak akan disia-siakan oleh para peternak untuk bertemu saat temu wicara tersebut.

Arum menambahkan, dirjen akan mengelar temu wicara pada hari Minggu (27/1/2013). Temu wicara akan digelar setelah acara jalan santai. Sekaligus akan ada penanaman pohon untuk penghijauan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, jalan santai ini digelar Taruna Bumi Foundation bersama YONIF 515/9 Kostrad. Menurut HM Arum sabil, pelaksanaan jalan santai Go Green ini diperuntukkan bagi masyarakat umum. Jalan santai digelar Minggu 27 Januari mendatang dan dipusatkan di padepokan HM Arum Sabil di Pucukan, Tanggul Jember.

“Kegiatan dimulai pukul 06.00 sampai selesai,” ujar Arum Sabil. Terkait hadiah, Arum menegaskan, pihak panitia telah menyiapkan hadiah berupa kulkas, sepada gunung, televisi, serta puluhan door prize lainnya. “Siapa saja bisa ikut,” ujarnya. Terkait kupon jalan santai, panitia telah menyiapkan 10 ribu kupon jalan santai. “Kupon sudah bisa diambil di posko padepokan HM Arum Sabil,” ujarnya. (tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: