Disperindag-Dinas Pariwisata Promosi Jember Lewat Media

IMG01635-20130116-1233JEMBER (titik0km.com)Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM (Disperindag) Pemkab Jember semakin intens  mempromosikan potensi Jember hingga mancanegara. Salah satu caranya adalah menunjukkan dan mempromosikan potensi Jember lewat media online. Hal serupa juga akan dilakukan Dinas Pariwisata Pemkab Jember.

Maka dari itulah, Kepala  Disperindag Jember Achmad Sudiyono bakal membangun kerjasama dengan media online www.titik0km.com. “Dengan media online semua potensi Jember bisa diketahui hingga luar negeri,” paparnya saat bertemu awak media www.titik0km.com, hari ini (16/1).

Achmad menjelaskan, Jember sebenarnya punya potensi luar biasa. Namun saat ini, tidak banyak yang mengetahui akan potensi tersebut. Dengan adanya promosi di media online, akan semakin banyak orang yang tahu akan potensi Jember. Tak hanya bisa diakses pengusaha dan investor di Indonesia saja, melainkan juga hingga luar negeri.

Hal serupa juga dilakukan Kepala Dinas Pariwisata Arif Tjahyono. Arief juga akan membangun kerjasama dengan media online www.titik0km.com untuk promosi wisata. Arief semakin yakin, Jember akan semakin berkembang dan terkenal dengan adanya promosi lewat media online. Ini lantaran akses media online bisa sampai ke seluruh dunia. “Akan semakin cepat promosi Jember. Jember akan semakin dikenal karena bisa diakses potensi wisatanya lewat media online ,” paparnya.

Tentu saja, langkah yang  diambil Disperindag dan Dinas Pariwisata ini disambut baik Istono, komisaris media online www.titik0km.com.

“Lewat media online, semua bisa masuk dan dipromosikan hingga mancanegara dengan lebih cepat,” ujarnya. Pihaknya yakin, semakin banyak Jember promosi potensi dan kawasan wisatanya, Jember akan semakin dikenal. “Apalagi Jember sudah dikenal dengan Jember Fashion Carnival (JFC)-nya,” paparnya. (tnt)

2 thoughts on “Disperindag-Dinas Pariwisata Promosi Jember Lewat Media

  1. klo sdh di kenal mancanegara,transportasinya hrs jg di benahi,bandara hrs segera DI AKTIFKAN,mangkrak kok sampe 4 thn!

  2. Jember sebenarnya bisa maju pesat lewat pariwisata. Jember tinggal pilih jadi daerah biasa atau luar biasa. Ayo majukan jember bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: