Djalal Siap Besarkan Gerindra

gerindraJEMBER (titik0km.com) – Angin besar bagi DPC Partai Gerindra Jember menghadapi pemilu 2014 mendatang. Sebab, M.Z.A Djalal, Bupati Jember sekaligus salah satu pendiri PKNU Jember siap membesarkan Partai Gerindra Jember. Apalagi, PKNU pasca tidak lolos ikut pemilu, sudah menyatakan bergabung dengan Partai Gerindra. “Pak Djalal siap membantu sepenuh hati agar perolehan kursi Partai Gerindra bisa banyak dan memenuhi target,” ujar M. Satib, Ketua DPC Partai Gerindra saat bertemu dengan Bupati Djalal.

Satib menjelaskan, dirinya sudah bertemu dengan Bupati Jember M.Z.A Djalal. Pertemuan tersebut sekaligus menindaklanjuti koaliasi antara Partai Gerindra dengan PKNU menghadapi pemilu 2014 mendatang.

PKNU masuk ke Gerindra menjadi Aswaja yang salah satu organisasi sayap Partai Gerindra. “Saya sudah bertemu dengan Pak Djalal. Saya bicara soal Gerindra dan PKNU,” ungkap Satib.

Satib bertemu Bupati Djalal di ruang kerjanya di Pemkab Jember. Sekitar satu jam Satib berdiskusi tentang partai dengan Bupati Djalal. Dijelaskan, dalam pertemuan itu Bupati Djalal mendukung upaya Partai Gerindra untuk mewujudkan target 10 kursi di DPRD Jember. “Pak Djalal sangat mendukung,” ujarnya. Apalagi anggota DPRD dari PKNU sudah masuk Partai Gerindra. Dimungkinkan kelimanya juga akan ikut maju dalam pileg 2014 mendatang.

Pak Djalal juga mendukung anggota DPRD dari PKNU yang akan maju lagi melalui Partai Gerindra,” imbuhnya. Satib menambahkan, DPC Partai Gerindra akan terus bergerak untuk konsolidasi partai. Termasuk dengan PKNU. “Pertemuan ini bentuk dari konsolidasi partai. Kami ini semua elemen Partai Gerindra dan PKNU bersatu untuk mewujudkan target minimal 30 persen suara dalm Pileg 2014,” ujarnya. (tnk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: