Dua Guru Besar Universitas Jember Segera Dikukuhkan

pengukuhan-guru-besar-unejJEMBER (titik0km.com)Universitas Jember kembali mengukuhkan 2 guru besar yang akan di kukuhkan di Upacara Pengukuhan Guru Besar besok pada hari Senin, 22 April 2013 di Gedung Soetardjo Universitas Jember.

Pengukuhan Guru Besar dari Fakultas Kedokteran Gigi dan Fakultas Ekonomi ini akan dilaksanakan sejak Pk. 08.30 wib dengan di isi oleh pidato pengukuhan guru besar yang disampaikan dalam rapat terbuka di hadapan sivitas akademik dan senat Universitas Jember.

Kepala Humas dan Protokol Universitas Jember, Rokhani, dalam rilisnya menyampaikan bahwa Prof Mei Syafradi merupakan guru besar dalam bidang biomedik patologi mulut, Sedangkan Prof Isti Fadah guru besar di bidang manajemen keuangan.

“Kedua guru besar itu akan menyampaikan orasi di hadapan rapat terbuka senat Universitas Jember yang akan di gelar senin besok,” papar Rokhani

Untuk Prof. drg. Mei Syafriadi, MDSc., PhD, dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember akan menyampaikan orasi ilmiah yang berjudul “Peningkatan Profesionalisme Dokter Gigi Dalam Menegakkan Diagnosis Tumor Rongga Mulut” dalam pengukuhan Guru Besar di bidang biomedik (Patologi Mulut) Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember.

Sedangkan Prof. Dr. Isti Fadah, MSi, dari Fakultas Ekonomi Universitas Jember menyampaikan orasi ilmiah dengan judul “Deviden Dan Teori (Prespektif Emiten dan Perspektif Investor),” menjadi pidato pengukuhan guru besar di bidang manajemen keuangan Fakultas Ekonomi Universitas Jember. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: