About the author

Related Articles

12 Comments

  1. 1

    Dra Ernawati

    “Saya sudah mengetahui tentang acara Dokter Kecil ini dari media, tetapi baru mengikutkan TK Yasmin saat ini. Kegiatan ini sangat bermanfaat karena siswa dapat bermain secara makro dalam artian bisa berhadapan langsung dengan obyek.
    Program ini sangat bagus sekali untuk mendidik anak-anak lebih mengenal tentang dunia kesehatan. Dengan peralatan yang lengkap di mini hospital menjadikan anak semakin senang dan tidak takut untuk belajar,Mohon acara ini diselenggarakan secara rutin agar bisa dijadikan studi luar sekolah kami secara rutin juga,”

    Reply
  2. 2

    Ardini (33) Orang Tua Peserta a/n Radisa Nizma Almira Yasmine

    “Dengan ikut dokter kecil ini setidaknya dapat menambah pengetahuan anak-anak tentang pentingnya menjaga kesehatan, disamping itu anak juga mengenal banyak profesi di bidang kesehatan. Dan yang tidak kalah menariknya anak bisa merawat teman jika terjadi cidera,”

    Reply
  3. 3

    Nayaka Al Fahri (3) Peserta dari Sekolah Lab PAUD Yasmin

    “Sangat senang sekali bisa ikut pelatihan dokter kecil apalagi bisa belajar merawat adik bayi dan belajar gosok gigi yang baik,”

    Reply
  4. 4

    Nayla Sava Elvarella (3) Peserta dari Sekolah Lab PAUD Yasmin

    “Bisa belajar menjadi dokter, perawat, bidan sangat senang sekali rasanya. Saya tidak takut selama belajar menjadi dokter kecil ini,”

    Reply
  5. 5

    GafuraBibi - Duduk RosidaFadilah - Berdiri

    PAUD Harapan Bangsa

    “Bagus dan sangat terkesan dengan adanya kegiatan kunjungan dan pelatihan dokter kecil ini, karena dapat membuka wawasan anak terhadap masalah medis.Kegiatan ini juga merupakan study tour yang menarik sehingga peserta tidak merasa jenuh. Walaupun untuk pertama kali kita ikut kegiatan ini dan jauh dari Bondowoso, kita sangat senang sekali,”

    Reply
  6. 6

    Widiyanti Orang Tua Peserta a/n Arundaya Sairendra

    “Kegiatan yang bagus dan perlu di kembangkan lagi, banyak wali murid yang belum tahu informasi tentang kegiatan ini terutama di Bondowoso. Harapan saya ke depan, anak-anak punya gambaran tentang masalah medis dan profesi petugas di Rumah Sakit, dan kalau bisa peserta punya cita-cita menjadi dokter. Selain itu dengan adanya kegiatan kunjungan dan dokcil ini peserta tidak takut lagi untuk periksa ke dokter dan masuk Rumah Sakit,”

    Reply
  7. 7

    Arundaya Sairendra

    “Senang bisa ikut pelatihan dokter kecil karena bisa merawat adik bayi dan
    melihat ibu melahirkan bayi,”

    Reply
  8. 8

    Ibu Bayu Wali murid siswa TK Yasmin - Jember

    “Saya sangat apresiasi sekali dengan acara dokter kecil ini. Acara ini membuat anak-anak menjadi tidak takut dengan Rumah Sakit. Selain itu anak-anak juga bisa mengenali profesi-profesi seperti dokter, perawat, bidan itu seperti apa. Kalau bisa mohon acara ini dibuat lebih sering lagi,”

    Reply
  9. 9

    Baim Siswa TK Yasmin - Jember

    “Aku suka sekali ikut pelatihan menjadi dokter kecil, bisa mainan sama boneka-boneka yang sakit lalu bikin obat,”

    Reply
  10. 10

    Ibu Gafura Bibi Pengelola Sekolah PAUD Harapan Bangsa Bondowoso

    “Saya senang sekali dan sangat puas dengan materinya. Saya puas melihat anak-anak bisa bermain langsung dengan obyek kegiatan Rumah Sakit. Saya sampai terharu melihat anak-anak tidak takut lagi dengan dokter dan perawat yang berbaju putih-putih. Mohon kiranya acara ini dibuat secara rutin,”

    Reply
  11. 11

    Ibu Desi Wali murid siswa PAUD Harapan Bangsa

    “Acara pelatihan sehari menjadi dokter kecil ini cukup bagus sekali, semoga bisa terus berjalan untuk tahun berikutnya,”

    Reply
  12. 12

    Rachel (Siswa PAUD Harapan Bangsa)

    “Senang ikut Dokter Kecil, aku paling suka mainan mandikan adik bayi,”

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2014 Powered By Wordpress, Goodnews Theme By Momizat Team