Era Jaya Real Estate Adakan Pameran Intiland di Aston Jember

JEMBER (titik0km.com) – Setelah sukses menggandeng 7 Bank pada MoU yang menandai beroperasinya Era Jaya Real Estate Jember pada Grand Opening salah satu broker properti dengan jaringan yang terluas tersebut hari Rabu (7/5) yang lalu.

Era Jaya Real Estate yang bernaung di bawah bendera Era Indonesia, pada hari Jumat s/d Minggu, tanggal 9 s/d 11 Mei 2014 berencana menggelar pameran properti Intiland Property Exhibition yang menghadir pengembang terkemuka, PT Intiland Development Tbk di Sapphire Ballroom, Aston Jember Hotel & Conference Center.

Edi Darmawan, Direktur Era Jaya Real Estate Jember, menjelaskan sebagai pengembang yang punya rekam jejak sukses mengembangkan banyak proyek properti, Intiland selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Komitmen tersebut bukan hanya diwujudkan dengan memberikan produk-produk terbaik, tetapi juga berupa keuntungan investasi bagi para konsumen. “Peluang inilah yang Era Jaya Jember tawarkan dengan menghadirkan pameran properti Intiland Property Exhibition kepada masyarakat Jember, serta menawarkan produk properti terbaik, baik untuk menjadi milik sendiri ataupun investasi jangka menengah dan panjang di kota Surabaya,” jelas Edi Darmawan.

Beberapa produk properti unggulan seperti Graha Natura, perumahan dengan konsep lingkungan hijau di kawasan Surabaya Barat, Sumatra 36 Apartement, kompleks apartement di pusat kota Surabaya, Graha Famili Surabaya juga di Surabaya Barat, “Untuk produk properti unggulan dalam Intiland Property Exhibition ini adalah Praxis, dengan konsep superblock Praxis dapat memenuhi kebutuhan masyarakat urban yang ingin mencari solusi terhadap beragam permasalahan dan kebutuhan perkotaan terhadap fasilitas hunian, bisnis, dan hiburan secara terpadu,” lanjut Edi Darmawan.

Era Jaya Real Estate Jember sendiri telah menggelar Grand Opening di kantor Era Jaya jl. Ahmad Yani 48 Jember dengan menggelar acara MoU bersama kalangan perbankan dan pengusaha di Jember. Era Jaya Real Estate Jember ini merupakan cabang yang ke-297 di seluruh jaringan Era Indonesia, di bawah PT Era Graharealty, yang telah berdiri sejak tahun 1992.

“Untuk hari Jumat (9/5) besok, Era Jaya dan Intiland akan mengadakan penawaran khusus pada pameran kali ini, hanya undangan yang mendapatkan undangan yang boleh hadir, sedang untuk hari Sabtu dan Minggu (10-11/5) terbuka untuk umum, jadi buat masyarakat Jember dipersilahkan menyaksikan persembahan dari Era Jaya Real Estate bersama Intiland di Aston Jember,” pungkas Edi Darmawan. (ias)

Era Jaya Real Estate Jember 0331 422 888

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: